Sisir Wilayah Jaktim Sejak Tadi Malam, Herman Efendi ‘Turun Gunung’ Lakukan Pencarian 4 Putra Merangin Yang Hilang..!

925
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi bersama babinsa terminal Kampung Rambutan, saat menyisir lokasi terminal/Ist

JAKARTA,- Ketua DPRD Merangin Herman Efendi bersama staf dan ajudan-nya, sepertinya masih belum bergeser dari Ibu Kota Jakarta, hingga hari ini, atau Sabtu, (01/2).

Kejadian hilangnya 4 putra Merangin yang tengah mengenyam pendidikan di Yayasan Nurul Amal, Jakarta Timur, membuat politisi partai Golkar ini, merasa terpanggil dan ‘turun gunung’ guna mencari secara langsung ke-empat putra Merangin yang meninggalkan Yayasan Nurul Amal, sejak Selasa, (28/1) lalu, dan hingga kini masih belum kembali.

BACA JUGA : Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Sambangi Yayasan Nurul Amal di Jakarta. Pastikan keberadaan 4 pelajar Merangin Yang Hilang..!

“ Ya dari semalam, kita menelusuri di berbagai wilayah di Kramat Jati, Jakarta Timur, hingga kawasan JM 2. Berbagai Masjid yang kami lintasi saat pencarian, tak lepas dari penelusuran kami. Dan pagi ini, kami mencoba menelusuri kawasan Blok M, kawasan terminal Kampung Rambutan, Kampung Melayu, hingga wilayah Bekasi. Tak hanya itu, berbagai rumah singgah yang kami lintasi juga kami kunjungi,” Beber Herman Efendi.

Teknik apa yang dilakukan dalam pencarian 4 anak Merangin yang hilang tersebut? Menurut Herman saat dikonfirmasi, selain pihaknya meminta bantuan informasi rekan – rekan satu leting (Saat Herman masih aktiv sebagai anggota TNI,red), pihaknya juga melibatkan bantuan orang pintar guna membantu proses pencarian.

BACA JUGA : Mampus..! Tersangka Pembunuh Anak Kandung Tersungkur “Dipelor” Aparat

“ Kebetulan saat saya masih bertugas dulu saya pernah tinggal di jakarta, dan sedikit banyak saya cukup paham wilayah Jakarta. Dan diperkirakan anak – anak kita itu, (Rino, Ardianto, Iran dan Rizky,red) tidak akan jauh pergi lantaran mereka (ke-empat anak itu,red) tidak membawa bekal yang cukup, atau uang jajan,” Jelas Herman Lagi.

Hingga berita ini, dirilis pencarian masih terus dilakukan ketua DPRD Merangin bersama rombongan. foto ke-empat anak Merangin yang hilang pun turut disebar dalam kesempatan tersebut. 

 “ Do’akan saja semoga ke-empat putra Merangin tersebut bisa cepat ditemukan dalam pencarian ini,” Tutur Herman.(*)

REPORTER : Chatur

 
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here