Siap Datangi Kedai Kopi Johny, Hingga Fifi Komentari Status Facebook Warga-Net ..!

503
Potret Kedai kopi Johny Jakarta/Ist

MERANGIN,- Tak kunjung berakhir..! Begitu setidak-nya, yang terjadi pada kasus dugaan Mafia Kasus (Markus) yang ditudingkan Darmawan terpidana kasus pajero sport Merangin 2015, terhadap anggota DPR RI Sutan Hendra Adil (SAH).

Sejauh ini, kedua belah baik Darmawan melalui istrinya Fifi, maupun SAH melalui humas-nya Desh Nhat, tetap ‘kuekue’ dengan pernyataannya masing – masing.

Sepertinya berbagai pemberitaan sebelumnya, Fifi tetap ngotot agar uang senilai Rp 100 Juta yang sempat diambil SAH,  untuk segera dikembalikan.

 “ Mau apa lagi, suami saya sudah dipenjara, dan uang senilai Rp 100 juta, sudah diambil SAH dengan alasan bisa mengurus kasus yang menjerat suami saya di Polda Jambi saat itu. Namun faktanya suami saya tetap dipenjara,” Ucap Fifi, seraya mengatakan jika terdapat dua saksi yang melihat langsung, saat penyerahan uang tersebut diserahkan suaminya terhadap SAH dikediamanya kawasan Telanai, Jambi.

BACA JUGA : Giliran Darmawan Terpidana Kasus Pajero Sport “Bernyanyi”…! Darmawan : “Saya Kasih Uang Rp 100 Juta ke SAH, Namun Saya Tetap Dipenjara..?

Terpisah Desh Nhat yang dipercaya sebagai Humas SAH juga ‘ngotot’ jika SAH sama sekali tidak ada urusan dengan kasus yang menjerat Darmawan saat itu.

” Jika ada barang bukti tertulis silakan datangi saya, saya akan ganti uang itu. Dan saat Fifi datang kekediaman SAH, memang betul SAH tidak ada dirumah, dan sedang berada di Jakarta,” Jelas Desh Nhat.  

Kendati kedua belah pihak tetap ‘ngotot’ dengan pandangan-ya masing masing, namun menariknya janji pihak Humas SAH akan memperkarakan Darmawan atas tudingan tersebut, tak juga terbukti hingga saat ini.

BACA JUGA : Darmawan Balik Tantang Rencana Pihak SAH Memperkarakan-nya..! Bambang ‘Coloteh’ Mahar Rp 200 Juta..!

FIFI : ” Siapa Yang Mendzholimi dan Siapa Yang Dizolimi” 

TAK berujung-nya kasus tudingan Mafia Kasus (Markus) yang ditudingkan Darmawan terhadap SAH, cukup membuat Fifi yang tak lain Istri Darmawan mengaku siap merapat ke kedai Kopi Johny Jakarta, tempat dimana pengacara kondang Hotman Paris membantu warga yang tengah dirindung masalah hukum.

“ Untuk tanggal waktuya, akan saya beri tahu nanti, yang pasti saya akan datangi kedai kopi johny dan mengadukan persoalan ini terhadap pengacara kaya raya Hotman Paris,” Tegas Fifi.

Dan baru – baru ini Fifi atau beberapa jam yang lalu, melalui akun facebooknya atas nama Fifi Maisari nampak terintip mengomentari status akun facebook Zikrilla Hakim dengan peryataan.
“Merasa di zolimi apa gk salah…… Siapa yg dizolimi…. Dan siapa yg menzolimi…… Pak SAH muslim , dia yg lbh tau yg sebenarnya, jgn bs menyangkal m

elalui perantara humas, mgkn publik bs dia bohongi tp tdk dg Allah….. Kalo merasa di zolimi, kenapa telp sy tdk diangkat…. Kenapa sms sy tdk dibls….. Dan kenapa sy dtg istrinya jg lari…. Ada apa……… Kasihan partai gerindra rusak hanya gara2 perilaku bpk SAH,” Begitu isi status Fifi (tanpa editing,red)

Terpisah Desh Nhat Humas SAH, sepertinya tak bergeming atas rencana Fifi guna mendatangi kedai kopi Johny di Jakarta dalam waktu dekat .” Silakan saja itu haknya Fifi kok,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur  


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here