Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan ‘Seventeen’ Akhirnya Ditemukan…!

206
Kenangan sang vokalis seventeen bersama istri/Ist

JEJAKJAMBI.COM,JAKARTA,- Setelah pencarian intensif selama dua hari, Riefian Fajarsyah alias Ifan ‘Seventeen’ akhirnya menemukan sang istri. Dalam unggahan Insta Story yang dibagikannya, diketahui jasad Dylan Sahara akhirnya ditemukan.

Dalam video yang dibagikannya, sang istri telah ditempatkan dalam keranda yang telah ditudungi kain penutup berwarna hijau. “Yang tenang ya. Sama-sama kita semobil lagi. Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah,” kata Ifan dalam video itu.

Video itu kemudian diberinya caption, “Alhamdullilah kita sudah semobil lagi. Yuk pulang yuk @dylan_sahara.”

Unggahan Ifan itu kemudian diamini oleh Yulia Dian, perwakilan manajemen Seventeen. “Confirmed. Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia dalam musibah tsunami Banten. Al Fatihah. Tabah, Kak Ifan,” tulis Yulia dalam unggahan Insta Story.

Sebelum akhirnya ditemukan, Ifan diketahui menyusuri area di sekitar panggung tempat Seventeen menggelar pertunjukan di Tanjung Lesung Beach Hotel, pada Sabtu malam (22/12/2018).

“Dia (Ifan) masih berusaha untuk mencari istrinya. Karena pada saat kejadian kan personel Seventeen ada di stage, kebetulan Dylan di belakang panggung. Jadi, Ifan mencoba menyusuri area di sekitar belakang panggung,” ujar Yulia Dian, perwakilan Mahakarya, manajemen Seventeen saat dihubungi pada Senin siang (24/12/2018).

Pada akhirnya, kerja keras Ifan dan tim membuahkan hasil dengan ditemukannya jasad Dylan Sahara. (*)

SUMBER : celebrity.okezone.com

 

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here