Sempat Kebobolan Lebih Awal, Bungo Bangkit Hingga Sikat Tanjabbar 3-1

208
Potret pertandingan/Ist

MERANGIN,- Dewi fortuna, sepertinya cukup berpihak terhadap tim Bungo dalam lanjutan Gubernur Cup 2019, saat laga semi final berhadapan dengan Tanjabbar, Kamis, (17/1), atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Bayangkan, laga baru berlangsung 38 menit, goal bunuh diri pemain Bungo Joel Tsimi, membuat para punggawa Tanjabbar berpesta lebih awal di atas rumput hijau stadion Bumi Masurai Merangin.

Meski tertinggal lebih dulu, tidak membuat para skuat Bungo menghentikan laju serangan. Serangan demi serangan terus dilakukan pra skuat Bungo dibawah pelatih Wilson Sopyan ke arah gawang Tanjabbar.

Dan hasilnya. Dimenit 43, pemain Bungo bernomor punggung 7 Nzekou Patrice, berhasil menciptakan gol melalui sundulan kepala-nya. Skor 1-1 tidak berubah, hingga peluit wasit berbunyi tanda berakhirnya laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tanjabbar mencoba menekan tim Bungo. Ketika Tanjabbar tengah asyik menyerang, ‘malapetaka’ justru datang. 

Tepatnya dimenit 64, pemain Bungo bernomor punggung 7 kembali menciptakan gol yang merubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Bungo.

Pesta kemenangan tim Bungo tak hanya sampai disitu saja, dimasa injuri time, Tanjabbar kembali harus kebobolan yang berhasil diciptakan Williams Antony pemain Bungo bernomor punggung 3.

Usai laga pelatih Tanjabbar Aprigiri Marwanto mengakui, kualitas pemain Bungo dan mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan anak asuhan-nya.

“Cukup puas dengan penampilan tim asuhan saya meski kami kalah. Dan saya pribadi mengakui kualitas pemain Bungo. Ya, selamat kepada tim Bungo melaju ke babak final,” ujar Aprigiri Marwanto.

Sementara itu pelatih Bungo Wilson Sopyan, mengaku sudah memprediksi hasil kemenangan yang akan diperoleh tim asuhan-nya dengan kualitas pemain yang ada saat ini.

“Kita percaya dengan kualitas pemain yang ada saat ini kita akan unggul dari Tanjabbar, makanya waktu ketinggalan 0-1 saya tidak khawatir, karena dari awal kami yakin tim Bungo akan menang,” Tutup Wilson. (*)

REPORTER : Ramadhan/Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur

 








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here