Sempat Hiasi Dinding Pemberitaan Media, Akhirnya Laporan Warga Jangkat Diterima Polres Merangin..!

973
M Rusdi Warga Jangkat, yang sempat mencuatkan kabar tak adanya petugas piket di Polsek jangkat/Ist

MERANGIN,- Kasus dugaan pengancaman yang ditenggarai menimpa korban Delmawati, warga Jangkat, Merangin, akhirnya diterima Polres Merangin, Jumat, (15/2), atau sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA : Warga Kecewa, Sepekan Kantor Polsek Jangkat Tak Berpenghuni…? M Rusdi : “ Saya Mau Lapor, Tapi Yang Ada Cuma Petugas Bersih Kantor”

Informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, korban Delmawati datang ke Mapolres Merangin hari itu tidak-lah sendiri.

Korban datang ditemani M Rusdi yang tak lain paman korban, yang sebelumnya sempat mencuatkan kabar rasa kecewa-nya, lantaran Polsek Jangkat yang tak berpenghuni (tidak ada petugas jaga,red), hingga akhirnya korban Delmawati bersama M Rusdi, terpaksa mendatangi Polres Merangin guna membuat laporan atas kasus ancaman yang menimpa keponakan-nya, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP), wilayah hukum Polsek jangkat.

“ Alhamdulillah, laporan kepona-an saya sudah diterima Polres Merangin hari ini. Saya sebenarnya ingin melaporkan kasus yang dialami ponaan saya ini, ke Polsek Jangkat saja.

” Namun lantaran tidak ada petugas piket disana, setelah lebih sepekan saya tunggu, akhirnya saya putuskan untuk mendatangi Polres Merangin guna membuat laporan tersebut. Jika ada petugas piket di Polsek Jangkat, ngapain saya lapor ke Polres Merangin,” Timpal M Rusdi coba meluruskan persoalan.

BACA JUGA : Idap Penyakit Aneh Dibagian Anus, Warga Pamenang Ini Butuh Uluran Tangan..!

Sedikit diurai M Rusdi, jika kasus yang menimpa korban Delmawati tak lain bermula, saat korban Delmawati tengah bekerja dikebun kayu manis milik-ya.

“  Ringkas cerita-nya, saat korban tengah bekerja  itu lah, datang terlapor Sawiyah, yang di-ikuti suaminya Rusli. Kedua suami istri tersebut marah terhadap korban, hingga terlapor Rusli mengancam akan membunuh ponaan saya dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

BACA JUGA : Polda Jambi Pastikan Kasus Mahar Politik Pilkada Kerinci, Dengan Terlapor Anggota DPR RI SAH Masih Berlanjut..!

“ Melihat hal tersebut, korban yang merasa ketakutan atas ancaman itu, berlari menuju ke rumah,” Tukasnya dan berharap kasus yang menjerat korban dapat cepat di sikapi aparat. (*)

REPORTER : Chatur












LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here