“Sejuta Masker, Sejuta Cinta, Dan Sejuta Harapan Untuk Merangin”. Dr H Al-Haris : “Saya Ingin Virus Corona Pergi Dari Merangin”

138
Bupati Merangin bersama ketua TP PKK Merangn, saat memesan masker dikawasan pasar lereng/Ist

MERANGIN,- Bupati Merangin Dr H Al-Haris terus melakukan berbagai upaya keras dalam penanganan virus corona (covid-19) bagi warga yang dipimpin-nya.

kali ini, didampingi Ketua TP PKK Merangin Ny Hj Hesnidar, orang nomor satu di Merangin ini, kembali mendengungkan program “sejuta masker, sejuta cinta dan sejuta harapan” bagi warga Merangin.

Pola yang dimainkan, selain Bupati Merangin melibatkan Balai Latihan Kerja (BLK) Merangin guna memproduksi seribu masker dalam satu hari, Bupati Merangin juga memanfaatkan para pejahit lokal Merangin, atau dikawasan pasar lereng Kota Bangko, yang tergabung dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), guna terlibat langsung dalam pembuatan masker dari bahan kain tersebut.

Bupati Merangin saat memantau produksi masker di BLK Bangko, Merangin/Ist

“ Hasil produksi sejuta masker tersebut, nantinya akan kita bagikan terhadap warga Merangin, sebagai upaya keras kita dalam pengentasan virus corona ini.

“ Saya ingin virus mematikan tersebut, segera pergi dari Merangin. Sehingga masyarakat Merangin kembali tenang bekerja dan ekonomi pun kembali membaik,” Ujar Bupati Merangin Dr H Al-Haris saat mendatangi langsung para pejahit dikawasan pasar lereng,  bersama ketua TP PKK Merangin Hj Hesnidar, atau Rabu, (08/04/2020).

BACA JUGA : “Oh My God” Saat di Grebek Aparat, Wanita Ini Tertangkap Basah Dalam Keadaan Bugil..! Dan Ini Pengakuannya..?

Selain menggeber pembuatan sejuta masker di berbagai titik kota Bangko, Bupati Merangin juga berharap pemerintah Desa turut serta melakukan upaya yang sama untuk penanganan virus berbahaya itu.

“ Gerakan sejuta masker ini, saya imbau bisa diikuti pemerintahan Desa. Jadi nantinya, jikalau ada masyarakat Merangin yang terpaksa keluar rumah, karena aktivitas yang tak bisa ditinggalkan, maka dipastikan warga Merangin tersebut sudah menggunakan masker sebagai upaya pencegahan,” Pinta sang Bupati.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here