Sejumlah Kades di Wilayah Tabir Barat, Tak Hadiri Penyambutan HAMAS..! Ada Apa COY…?

237
Delegasi Kades Tabir Barat saat Berada di Jakarta/Ist

MERANGIN,- Ada yang tersisa dari prosesi ‘momen eforia’ pasca pelantikan Bupati terpilih Al-Haris – Mashuri (HAMAS), di Bumi Merangin, beberapa waktu lalu.

Agenda demi agenda serimoni, mulai dari penyambutan HAMAS di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Merangin, hingga momen Paripurna DPRD Merangin, dalam agenda penyampaian visi dan misi HAMAS 2018-2023,  teryata sama sekali tidak dihadiri sejumlah Kades di wilayah Tabir Barat.

BACA JUGA : Mashuri : ” Saya Tak Mau Komentar Soal Rumdis Wabup ini, Lihat Saja Sendiri Kondisi-nya”

Padahal dari informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, sejumlah agenda penting orang nomor satu di Bumi Merangin tersebut, sudah terjadwal secara baik, hingga undangan  resmi terhadap sejumlah Kades di wilayah Tabir Barat pun sudah tersampaikan.  Kok bisa kompak enggak hadir…Ada apa COY…?

Delegasi Tabir Barat/Ist

Sandri Chan Indra atau akrab dipanggil ‘Bang Iin’ yang tak lain salah satu Kades di wilayah Tabir Barat, saat dikonfrontir mengakui, jika dirinya bersama kades lainnya yang tergabung di wilayah Tabir Barat, sama sekali bukan tak ingin hadir dalam momen ‘eforia’ kemenangan HAMAS.

BACA JUGA : Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi Kades Muara Langeh, Puluhan Warga Datangi Kantor Inspektorat…!

” Ingin sekali rasanya hadir diberbagai agenda penting HAMAS tersebut. Namun dilain sisi ada hal lain yang juga tak kalah penting yang harus kami lakukan disaat yang bersamaan. Itu tak lain, memperjuangkan pemekaran Tabir Raya di Jakarta melalui gerakan Calon Daerah Otonami Baru (CDOB). Dan benar, saat prosesi demi prosesi agenda HAMAS  berlangsung di Merangin, kami memang sedang berada di Jakarta guna memperjuangkan Pemekaran Kabupaten Tabir Raya,” Ungkap Bang IIn, saat dihubungi via ponsel.

Bahkan saat ini lanjut Bang Iin, pihaknya bersama seluruh Kades sewilayah Tabir Barat, sepakat membentuk Forum Kades Tabir  Raya, guna memberikan dukungan penuh terkait pemekaran Kabupaten Tabir Raya yang sudah sangat diinginkan Warga Tabir Barat.

BACA JUGA : Daftar Calon Tetap Calon Anggota DPRD Kabupaten Merangin Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019

” Selamat kepada HAMAS yang kembali mendapatkan amanah warga Merangin untuk kembali memimpin Merangin hingga Lima tahun yang  akan datang. Semoga Amanah, dan melalui momen ini, kami juga menghaturkan kata maaf lantaran tak bisa hadir di berbagai momen penting penyambutan kemenangan HAMAS,” Ungkap Bang Iin yang tak lain ketua Forum Kades Tabir Raya. (*)

REPORTER : Chatur  






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here