Sehari Tiba di Merangin, Kejari Merangin Martha Parulina Berliana SH Cepat Rangkul Insan Pers..!

409
Sesi foto bareng Kejari Merangin Martha usai umpa pers/Ist

MERANGIN,-Tak menunggu waktu lama, hanya berselang sehari tiba di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Kejari Merangin Martha Parulina Berliana SH MH langsung menggelar jumpa pers, terhadap sejumlah awak media.

Bertempat di cafe kopi pojok, Bangko, Kejari Merangin yang menggantikan Haryono tersebut meminta dukungan dan suport terhadap media, untuk bisa sinergitas selama Ia mengemban amanat sebagai Kejari Merangin.

“ Peran media itu cukup besar, maka dari itu saya meminta dukungan dan suport-nya, agar saya bisa menjalankan tugas saya sebagai kejari Merangin,” Ungkap Kejari Merangin Martha Parulina Berliana SH yang terlihat santai menggunakan baju batik dibalut bawahan rok warna hitam-nya , dalam jumpa pers yang berlangsung Jumat, (29/11), atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak banyak kata yang digelontorkan Martha dalam agenda tersebut, selain senang bisa berjumpa secara langsung dengan awak media yang bertugas di Merangin, Ia juga menyatakan, akan bekerja cepat dan transparan dalam berbagai penanganan kasus korupsi di Merangin.

“ hal yang penting mungkin proggresnya jelas, dalam setiap penanganan kasus korupsi yang kita lakukan di Bumi Merangin,” Tandasnya. Juga hadir mendampingi dalam agenda tersebut Kasi Intel Kejari Merangin Pahala Eric Silvandro SH. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here