Sebelum Kampanye Akbar, Teryata Ini Yang Dilakukan Cabup Nalim dan Pendukungnya?

291
Paslon Nalim - Khafid dan Pendukungnya Berdoa dan Bermunajat Sebelum Digelarnya Kampanye Akbar/Ist

MERANGIN,- Secara umum, kampanye akbar paslon nomor urut 3 ini, segera akan digelar. Namun sebelum kampanye akbar tersebut berlangsung dilapangan KONI Bangko, Jumat (22/6), ada sisi menarik yang dilakukan Paslon Nalim- Khafid bersama tim pendukungnya.

Apa itu? Iya, ratusan bahkan lebih tim pemenangan Nalim – Khafid yang sudah lebih dulu mendatangi lapangan KONI Bangko sejak pagi tadi, justru berdo’a dan bermunajat kepada Allah SWT.

” Mudah mudahan niat baik kita untuk memimpin Merangin lima tahun ke depan, diridhoi Allah SWT. Dan apa yang kita lakukan hari ini, sebagai salah satu wujud syukur kita kepada-Nya. Berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT,” Ujar Cabup Nalim kepada jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu. 

Sementara itu usai sholat jumat, para pendukung hingga simpatisan kandidat Nalim – Khafid nampak secara berangsur angsur terus berdatangan menuju lapangan KONI, demi menyaksikan secara langsung kampanye akbar paslon nomor urut 3, yang akan diramaikan Republik yang tak lain salah satu group band ternama di Indonesia. (*)

REPORTER : Chatur

  






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here