SCI Restaurant Segera Lounching..! Berbagai Menu Masakan, Siap Manjakan Lidah Konsumen. Hebat-nya Buka 24 Jam Non-stop..

224
Restaurant SCI yang diabadikan saat malam/Ist

MERANGIN,- Warga Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, kembali akan mendapatkan pilihan tepat, guna menikmati berbagai menu masakan.

Menggunakan chef yang cukup berpengalaman dari negeri jiran Malaysia, warga Merangin tentu akan dimanjakan dengan berbagai menu masakan, dengan harga yang tentunya tidak akan menguras ‘kocek’ kantong Anda.

Iya, Restaurant Sandri Chan Indra (SCI), yang terletak dikawasan Jalur III, Sungai Ulak, akan segera launching, Jumat, 14 September mendatang, atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Seperti dikatakan Owner SCI Restaurant, yang tak lain Sandri Chan Indra, saat launching SCI Restaurant 14 September mendatang, pihaknya akan mengundang berbagai pihak, dengan total undangan tak kurang dari 150 undangan.

” Mulai dari anak – anak sekolah, anak panti asuhan, hingga para ‘ninik mamak’ di Merangin akan kita undang saat SCI Restaurant louching nanti.

” Yang jelas SCI Restauran akan hadir 24 jam Non-stop setelah launching dilakukan. Selain pengujung akan menikmati berbagai menu masakan, pengujung juga bisa berselancar didunia maya secara gratis, melalui fasilitas wifi yang kita siapkan. Iya, dibantu do’anya agar semua berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” Beber Sandri Chan Indra atau akrab disapa ‘Bang Iin’ ini, bertutur kepada jejakjambi.com baru – baru ini.

Masih dikatakan Bang Iin, saat launching berlangsung pihaknya hanya akan melakukan doa bersama yang akan dipimpin KH Buya Satar, dengan harapan  SCI Restaurant bisa diterima masyarakat Merangin, dari berbagai lapisan, hingga bisnis kuliner SCI bisa berkembang pesat.

 ” Mudah – mudahan hadirnya SCI Restaurant ini, akan semakin memperkayah khazanah bisnis kuliner di Merangin,” Timpalnya tersenyum.

Sekedar untuk diketahui, selain terdapat berbagai varian masakan Italian pasta, juga terdapat varian menu martabak & roti, varian mie, varian nasi goreng, varian paket ikan, varian paket kepiting, serta varian berbagai juice.

Sisi lain, selain pengujung bisa menikmati menu masakan dengan nuansa full Ac, pengujung juga bisa menikmati menu masakan dengan suasana outdor.  (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here