Satukan Persepsi Melalui Rapat Koordinasi Desa, Kades Telentam Sesalkan Sikap Azhari. Ada Apa Ya?

42
RAPAT : Suasana berlangsungnya rapat koordinasi, yang berelangsung di Desa Telentam, Tabir Barat, Merangin/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Tak ingin berbagai aktivitas Desa terus diganggu, dengan berbagai laporan yang belum tentu benar keberadaanya, membuat Kepala Desa (Kades), Telentam, Kecamatan Tabir Barat, Rijaludin mengambil langkah kongkrit.

Bertempat dibalai kantor Desa, Kades Telentam Rijaludin pun menggelar rapat koordinasi dengan perangkat desa, tak ketinggalan para tokoh masyarakat, serta alim ulama setempat. Harapannya, agar warga Desa Telentam tidak mudah terpancing dengan berbagai laporan yang kerap dilayangkan Azhari salah seoarang warga setempat yang mengaku mewakili kelompok tokoh masyarakat.

” Melalui rapat koordinasi yang digelar dengan berbagai perangkat Desa tak terkecuali Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masayarakat, hingga alim ulama ini, mudah – mudahan kedepan berbagai aktivitas yang dilakukan di Desa ini, bisa lebih terarah dan tepat sasaran dalam pengelolaan berbagai anggaran Desa,” Jelas Kades Telentam Rijaludin, usai berlangsungnya rapat koordinasi, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Masih dikatakan Rijaludin, juga masih dari hasil rapat koordinasi tersebut, setidaknya ada beberapa poin penting yang telah disepakati bersama. Diantaranya, berbagai pekerjaan fisik yang telah berjalan, sudah tidak ada persoalan lagi.

Selain itu, Kepala Dusun Baru Dan Dusun Guguk mengakui, jika  sarana dan prasarana air bersih pada masing – masing Dusun yang merupakan bagian kegiatan fisik Desa Telentam tahun 2016 silam, sudah layak pakai dan dirasa cukup bermanfaat bagi warga Desa.

” Intinya berbagai aktivitas Desa sepanjang 2016 sudah disepakati tidak ada persoalan. Mudah mudahan kedepan Azhari yang selama ini kerap melayangkan laporan terhadap banyak pihak, dapat lebih berkontribusi positif untuk pembangunan Desa ini ,” Jelasnya. Sementara itu, Azhari sendiri hingga berita ini diturunkan masih belum berhasil dikonfirmasi. (*)

 REPORTER : Chatur

 






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here