Sang Juru Lobi Ulung “Terdepak”, Gerindra Resmi Usung Pasangan FaJar

24
USUNG : FaJar saat menerima rekomendasi partai Gerindra/ Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Harapan kandidat in-cumbent Al-haris ‘sang juru lobi ulung’ untuk mendapatkan ‘hasil positif’ dalam perburuannya mendapatkan dukungan partai Gerindra, demi Pilkada Merangin pupus lah sudah.

Itu, lantaran partai Gerindra besutan Prabowo Subianto, secara resmi, Jumat, (5/1), sekitar pukul 11.00 WIB, sudah memutuskan mengusung pasangan Cabup dan Cawabup AFA – Sujarmin (FaJar), dalam Pilkada Merangin 2018.

Penyerahan rekomendasi surat pengusungan partai  tersebut, berlangsung di kantor DPD Gerindra Jambi, yang diserahkan ketua DPD Gerindra Jambi HAR Sutan Adil Hendra (SAH), dan disaksikan segenap pengurus partai Gerindra, hingga tim pemenangan FaJar.

Isnedi ketua DPC Gerindra Merangin saat dikonfirmasi membenarkan kabar bahagia bagi pasangan FaJar tersebut.” Ya, Alhamdulilah partai Gerindra sudah mengeluarkan keputusan, untuk mengusung pasangan FaJar dalam Pilkada Merangin 2018 ini. Keputusan ini tidak lepas dari hasil jejak pendapat yang dilakukan Gerindra terhadap masyarakat Merangin. Dan hasilnya, lebih dari 53 persen masyarakat Merangin justru menginginkan adanya perubahan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, melalui pemimpin baru.  Atas dasar itulah Gerindra akhirnya memutuskan untuk mengusung FaJar. Semoga membawa berkah,”  Tutur Isnedi.

AFA sendiri saat dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur, atas kepercayaan partai Gerindra telah mengusung pasangan FaJar untuk Pilkada Merangin 2018. ” Mudah – mudahan ini, akan menjadi kekuatan tersendiri bagi FaJar, untuk membangun Merangin sejahtera lima tahun kedepan,” Singkat AFA.

Sementara itu, Damsir Karim yang tak lain Direktur Media Center pasangan kandidat  Al-haris – Mashuri sudah mendengar kabar jika partai Gerindra mengusung pasangan FaJar.” Bagi kami itu tidak jadi masalah, karena dukungan sebuah partai tentu berdasarkan aturan main partai itu tersendiri. Yang jelas dari awal, sama sekali kami tidak bermaksud untuk memborong partai dalam perhelatan Pilkada Merangin,”  Timpal Damsir.

Pada dasarnya lanjut Damsir, yang menentukan menang atau kalah dalam sebuah pemilihan kepala daerah, murni dari suara rakyat, bukan banyaknya jumlah kursi partai pengusung.” Bagi kami sudah mencukupi persyaratan partai untuk pencalonan saja, sudah lebih dari cukup, karena yang dinilai rakyat nanti, bukan jumlah kursi yang di dapat, tapi yang dinilai justru apa yang telah kami perbuat selama memimpin Merangin. Dan kami sudah membuktikan itu, jika Al-haris telah membangun merangin jauh lebih baik. Bahkan hasil pembangunan Al-haris terkesan lebih dari 5 dekade, ” Timpalnya. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here