Sambangi Merangin, H A Bakri Siap Naikan Harga Komoditi Karet dan Sawit..!

799
H A Bakri saat menyampaikan pidato poilitkinya di Merangin/Ist

MERANGIN,- Kancah perpolitikan Jambi jelang Pilgub 2020 mendatang, dipastikan bakal semakin seru.

Terlebih lagi, dengan hadirnya politisi senior dari partai PAN H A Bakri yang tak lain ketua DPW PAN Jambi, yang sejauh ini dirasa cukup ‘getol’ memastikan diri untuk ambil bagian dalam Pilgub Jambi mendatang.

Bahkan dalam lawatan-nya di Bumi Merangin, Sabtu, (23/11), atau sekitar pukul 16.00 WIB. Pria kelahiran 16  Mei 1968 silam, kembali menyampaikan pidato politik-nya di depan ratusan Kader PAN Merangin yang hadir.

“Iya, jika memang saya diamanatkan masyarakat Jambi untuk duduk di kursi BH 1 Jambi, maka apa yang diharapkan masyarakat Jambi selama ini, seperti meningkatkan harga jual komoditi karet dan sawit, akan akan menjadi prioritas utama saya,” Ungkap H A Bakri saat menyampaikan sambutan politiknya, yang bertempat di Sekretariat PAN Merangin.

Selain itu, berbagai program yang tentunya berimbas besar terhadap masyarakat ditingkat bawah, seperti program Pamsimas, bedah rumah, hingga perbaikan maupun pembangunan infrastruktur, demi meningkatkan ekonomi rakyat, juga tidak akan lepas dari program unggulan politisi senior tiga priode sebagai anggota DPR RI.

“ Iya sekali lagi, dukungan segenap warga Jambi, tak terkecuali warga Merangin tentu sangat kami harapkan, demi menuju Jambi yang lebih baik,” Tambah H Bakri yang disambut tepuk tangan ratusan kader yang hadir.

Sementara itu, ketua PAN Merangin Ahmad Kausari dalam sambutan-nya meminta agar para kader PAN Merangin, bersatu padu mendukung H A Bakri menuju BH 1 Jambi.

“ Mudah – mudahan dari tangan dingin H Bakri, bisa mewujudkan Jambi lebih baik. Iya, Ingat Pilgub Ingat H A Bakri tentunya,” Timpal Kausari penuh semangat saat berpidato.

Diakhir kegiatan, H A Bakri menyempatkan diri, membuka ruang sesi tanya jawab terbuka terhadap para kader PAN Merangin yang hadir.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here