“Sahabat Berbagi” Bersama Pejuang Subuh Merangin..! Tiga Hari Buka Posko Terkumpul Donasi Rp12 Juta

362
Aktivitas posko sahabat berbagai PJM/Ist

MERANGIN,- Keperdulian para Pejuang Subuh Merangin (PSM), untuk terus berbagi terhadap sesama, disaat wabah virus corona (covid-19) melanda, kembali bergulir.

Tak heran, tiga hari belakangan para anggota PSM Merangin dibawah ketua Azeem Timmer cukup disibukkan dengan aktivitas posko “sahabat berbagi” dikawasan tak jauh dari jembatan layang,Bangko.

Posko yang terus dibuka PSM sejak tiga hari lalu, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB tersebut sudah berhasil mengumpulkan donasi uang cash dari para hambah Allah sebesar Rp 12 Juta, puluhan karung beras hingga berbagai sembako lainnya.

‘ Alhamdulillah, sampai saat ini sudah terkumpul donasi dari berbagai hamba Allah senilai Rp 12 Juta. Tak hanya itu, berbagai sembako pun sudah terkumpul cukup banyak,” Ujar Azeem Timmer.

Selain membuka posko sahabat berbagi, pihaknya juga membuka rekening donasi, bagi para dermawan yang ingin sedikit membelanjakan hartanya di jalan Allah, melalui PSM.

“ Donasi-nya bisa melalui rekening BNI Syariah 0944634864 A/N : Hendry Nova Lismana,’ Tambah Azeem lagi.

Nantinya 3 hari sebelum memasuki bulan suci ramadhan, berbagai sumbangan yang terkumpul akan dibagikan PSM Merangin terhadap yang berhak menerima.

“ Iya, berbagai sumbangan yang kita terima PSM, nantinya akan kita bagikan terhadap para anak yatim, fakir miskin, para dhuafa, hingga saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 secara ekonomi. Mudahan-mudahan amanah nih, bisa kami jalankan. Terus pantau pergerakan kami, demi kemaslahatan umat,” Tutup Azeem.(*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here