Saat Tokoh Besar Sarolangun HM Madel Dukung Al-Haris di Pilgub Jambi..! Ini Pernyataanya?

288
Potret Al-Haris saat pertemuan dengan HM Madel tokoh besar Sarolangun/Ist

SAROLANGUN,- Salah satu tokoh besar sarolangun, atau Mantan Bupati Sarolangun periode 1999 – 2005 H Muhammad Madel, benar-benar ‘pasang badan’ demi kemenangan H Al Haris (Wo-Haris), bakal calon (Balon) kuat Gubernur Jambi periode 2020-2025.

BACA JUGA : Kerap Terjadinya Penumpukan, Sampah Dipusat Kota Sarolangun Dikeluhkan Warga..!

Bahkan dengan lantang tokoh masyarakat Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini, mengajak seluruh penduduk Kabupaten Sarolangun, untuk bersama-sama memenangkan H Al Haris pada Pilgub Jambi, 09 Desember 2020 mendatang.

” Wo-Haris harus menang,’’tegas HM Madel, pada acara silaturrahmi ratusan warga Sarolangun dengan Wo Haris di rumah H Anglar, Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun, Senin malam (31/8/2020).

BACA JUGA : Golkar Dipusaran Masalah..! Soal Pengangkatan Plt DPD II Golkar Merangin, Dituding ‘Tabrak’ Aturan Partai

Sikap tegas H M Madel itu, dilontarkannya setelah mendengarkan secara langsung visi dan misi H Al-Haris, untuk Jambi Mantap lima tahun kedepan. Apalagi H Al-Haris dikenal HM Madel sebagai Bupati yang lincah, gesit dan tidak ada capeknya dalam bekerja.

” Kalau soal ‘menjemput’ dana Pusat, jangan ditanya lagi, beliau ahlinya. Memang untuk membangun Jambi yang luas ini, tidak bisa hanya mendalkan APBD saja. Lihat Merangin, sangat terbantu dengan dana Pusat,’’terang HM Madel.

HM Madel sendiri sama sekali tidak ragu dengan kemampuan Wo-Haris.” Saya sangat yakin, H Al-Haris pasti mampu memimpin Provinsi Jambi lima tahun ke-depan,’’terang HM Madel disusul tepuk tangan meriah dari ratusan warga yang hadir.

Selain HM Madel, tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang tidak meragukan kemampuan Wo Haris untuk memimpin Jambi adalah H Neng Achmad dan sejumlah tokoh masyarakat penting lainnya, yang menghadiri acara tersebut.

Mantan Ketua DPRD Sarolangun itu, menganggap Provinsi Jambi akan selamat jika dipimpin H Al Haris.

” Dalam memilih pemimpin, kita cari orang yang benar-benar dengan tulus akan membangun Jambi dan itu ada pada sosok H Al-Haris,’’terang H Neng Achmad. (*) 

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here