Saat Pengundian Nomor Urut Kandidat, Ojie Terlihat Begitu Bersemangat, Al-haris dan Nalim Coba Imbangi

39
NOMOR : Saat pengundian Nomor Urut/Jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Mungkin ada yang lepas dari pantauan banyak pihak, saat Komisi Pemilihan Umum (KPU), Merangin menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut tiga pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Merangin, yang akan berlaga di Pilkada Merangin.

Selain agenda penting tersebut dihadiri cukup banyak pendukung masing – masing pasangan kandidat, agenda yang berlangsung Selasa, (13/2), di Aula STKIP Bangko itu, seperti menjadi atsmosfir tersendiri jika dalam waktu dekat, Merangin bersiap – siap untuk menghadapi pesta demokrasi sesungguhnya.

Pantauan jejakjambi.com saat nomor urut sudah dibagikan terhadap masing – masing kandidat, nampak Bang Ojie yang berpasangan dengan Sujarmin atau akrab dengan sebutan FaJar, terlihat begitu bersemangat.

Bahkan sesekali Cabup Ojie terlihat meloncat – loncat dengan yel – yel yang disuarakanya lantang terndengar. Sementara pasangan  Al-haris- Mashuri (Hamas) dan pasangan Nalim- Khafid, nampak tak ingin kalah dan coba meng-imbangi pergerakan lepas pasangan FaJar.

Dalam pengundian tersebut, FaJar Ditetapkan nomor urut 1, Alharis – Mashuri (Hamas)  bernomor  urut 2, dan Nalim -Khafid  Nomor urut 3. Meski yel – yel masing masing pasangan kandidat terus berlangsung diselah kegiatan, namun secara utuh kegiatan berlangsung aman dan tertib. (*)

REPORTER : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here