Saat-nya Politisi Muda Duduk Disenayan

102
Nando Firdaus saat menyapa warganya/Ist

JAMBI,- Hadirnya sosok politisi muda Jambi, yang ambil bagian dalam bursa legislatif disenayan, seperti memberikan ‘angin segar’, khususnya bagi warga Jambi.

Apalagi sejauh ini, tak sedikit para senator yang merupakan wakil jambi di senayan, dinilai banyak pihak, masih jauh dari harapan banyak warga Jambi.

“ Bosan dengan wajah lama, kalau saya boleh bicara, kita akan coba wajah baru, yang merupakan sosok anak muda asli Jambi dan ‘bukan kaleng kaleng’.

“ Iya, saya akan dukung Nando Firdaus Caleg DPR RI Dari Perindo. Mudah mudahan Jambi, bisa berbicara banyak disenayan dibawah tangan dingin Nando ,” Beber  Wardiman salah seoarang tokoh pemuda masyarakat Kerinci, saat dibincangi media ini, baru – baru ini.

Apalagi lanjut Wardiman, sejauh ini para politisi senayan wakil Jambi, yang kembali ambil bagian dalam legislatif tahun ini, seperti masih jauh dari harapan warga, terkait apa yang sudah dilakukan para senator tersebut bagi Jambi.

“ Boleh dong, beda pilihan kali ini. Dan saya akan support Nando untuk melaju mulus menuju senayan 17 April mendatang,” Timpalnya.

Lebih dari itu, Hengki yang juga tokoh pemuda Sarolangun memberikan dukungan terhadap Nando Firdaus, yang merupakan sosok muda dan inovatif bagi jambi.

“ Beliau (Nando,red) memiliki program jelas, dan itu sudah dibuktikan Nando. Jadi tak salah lagi pilihan kami, guna menghantarkan Nando Firdaus duduk senayan,” Singkat Hengki penuh optimis. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here