Saat Mantan Bupati Merangin H Nalim, Kunjungi Kediaman Rumah Dinas Bupati Merangin? Ada Apa….?

19
CANDA TAWA : Potret canda tawa Bupati Merangin Al-haris saat dibesuk Cabup H Nalim, dikediaman rumah dinas Bupati Merangin. Foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Pemandangan tak lazim, terjadi dikediaman rumah dinas Bupati Merangin Al-haris, Selasa, (8/8), atau sekitar pukul 13.30 WIB. Betapa tidak, mantan orang nomor satu di Merangin H Nalim yang juga Calon Bupati (Cabup) Merangin ini, siang itu terlihat mendatangi kediaman rumah Dinas Bupati Merangin, yang dulu pernah didudukinya diera 2008 – 2013.

Menariknya, pertemuan antara Al-haris dan H Nalim, yang disebut banyak pihak merupakan rival sejati dalam perpolitikan Merangin tersebut, justru berlangsung penuh keakraban. Bahkan sumber jejakjambi.com menyebutkan, obrolan yang berlangsung antar kedua tokoh politik Jambi ini saat bertemu, selain memang terlihat penuh keakraban juga sesekali diselingi canda – canda ringan, yang berujung gelak tawa keduanya.

“ Iya, benar Cabup H Nalim, mengujungi bapak Bupati Merangin Al-haris yang masih dirawat jalan dirumah dinas, usai menjalani operasi usus buntu di RSUD Adbunjani Bangko, beberapa waktu lalu,” Jelas sumber jejakjambi.com, yang tak ingin namanya disebut.

Sementara itu, mantan orang nomor satu di Merangin  H Nalim membenarkan, jika dirinya usai mengunjungi kediaman rumah dinas Bupati Merangin, karena mengetahui kabar jika Al-haris jatuh sakit.

“ Sejak meninggalkan kediaman Dinas Bupati Merangin diakhir jabatan saya sebagai Bupati Merangin 2013 silam, jujur baru hari ini saya kembali menginjakkan kaki ke kediaman tersebut. Iya itu tadi, karena ada kabar jika Bupati Merangin Al-haris menderita sakit usus buntu, makanya ditengah kesibukan saya di Jakarta, saya pun menyempatkan diri berkunjung kekediaman rumah dinas tersebut, guna membesuk orang nomor satu di Merangin. Dan sesama muslim kita wajib saling memberikan doa dan semangat disaat ada saudara kita jatuh sakit,” Ujar H Nalim, kepada jejakjambi.com.

Apakah ada perbincangan politik dalam kujungan tersebut?  Mensikapi pertanyaan tersebut, Cabup Nalim mengatakan, jika dirinya memang sengaja datang kekediaman rumah dinas tersebut, lantaran terkabar jika Bupati Merangin Al-haris sedang jatuh sakit.” Kita hanya bersenda gurau, dan berbincang – bincang ringan saja, dan tidak ada perbincangan politik disana,” Timpalnya.

Seperti kabar dari berbagai pemberitaan media online, orang nomor satu di Merangin tersebut, harus menjalani perawatan di RSUD Adbunjani Bangko, guna menjalani operasi ringan atas derita sakit usus buntu yang dialaminya. Tak sedikit dari kerabat, maupun rival politik datang memberikan semangat terhadap Bupati Merangin ini. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here