RSUD Adbunjani Bangko Raih Akreditasi Bintang Empat

527
PELAYANAN : Kerja keras RSUD Adbunjani Bangko guna meningkatkan pelayanan membuahkan hasil positif. Baru- baru ini, RSUD tersebut meraih penghargaan akreditasi Bintang Empat. Tampak RSUD Adbunjani Bangko.

MERANGIN – Prestasi membanggakan kali ini, diraih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adbunjani Bangko, Merangin.  Lewat peningkatan pelayanan-nya, RSUD dibawah payung kepemimpinan Berman Saragih tersebut,  baru – baru  ini  dikabarkan meraih akriditasi Bintang Empat.

“ Ini sebuah prestasi yang membanggakan tentunya. Dan apa yang sudah diraih RSUD Adbunjani ini, tidak terlepas kerja keras seluruh jajaran RSUD, hingga  Pemkab Merangin dalam hal ini Bupati Merangin Al-Haris yang telah mensuport habis agar pelayanan RSUD Adbnunjani Bangko dapat terus ditingkatkan,” Jelas Berman Saragih, kepada jejakjambi.com, baru –baru ini.

Sedikit  dijelaskan Berman,  melalui tim penilaian dari tingkat pusat,  pihaknya mendapatkan penghargaan tersebut Jumat (5/5),lalu. “ Dan apa yang sudah didapat ini, akan kita pertahankan, dengan harapan RSUD Adbunjani bisa mendapatkan akreditasi bintang lima atau akriditasi utama dimasa yang akan datang,” Jelasnya.

Masih diterangkan Berman, jika pada penilaian tersebut, RSUD Kol Abundjani Bangko berhasil meraih nilai nyaris sempurna.  Iya, dari 15 Pokja yang dinilai, hanya satu Pokja yang mendapatkan nilai 80. “ Khusus RSUD Kol Abundjani yang paling menonjol yakni bidang managemen dan keperawatan . “Penilaian yang dilakukan secara maraton,” singkatnya, bangga. (*)

REPORTER : Alhendra Daulay
EDITOR       : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here