Rokok Luffman Tanpa Cukai, Terus ‘Ringsek’ Pasar Merangin..! Rokok Mudah Didapat ini, Hanya Dibandrol Rp 8 Ribu/Bungkus

204
Potret Rokok Luffman yang marak dijual dipasaran Merangin/Ist

MERANGIN,- Kabar hadirnya rokok tanpa cukai, atau tanpa pajak dengan logo Luffman, bukan kabar baru terdengar di Merangin.

Bahkan kehadiran rokok dengan dua varian tersebut, dirasa cukup diminati warga Merangin. Selain harga rokok yang terbilang cukuyp murah atau Rp 8 Ribu/bungkus, juga tak sedikit para penikmat rokok ini, menyebut jika rokok tersebut rasanya tak jauh beda dengan rasa rokok Marlboro.

BACA JUGA : Polda Jambi Pastikan Kasus Mahar Politik Pilkada Kerinci, Dengan Terlapor Anggota DPR RI SAH Masih Berlanjut..!

“ Rasanya itu tak jauh beda dengan rasa rokok Marlboro, makanya laku keras dipasaran Merangin. Dan memang setahu saya, terdapat dua varian rokok Luffman. Ada warna kemerahan dan ada juga warna bungkus rokoknya berwarna grey,” Ungkap  Rusli (34), salah seoarang warga Merangin yang juga penikmat rokok Luffman, ketika dibincangi jejakjambi.com, beberapa waktu lalu.

Dilain kesempatan, salah seoarang pedagang rokok kali lima yang minta namanya diinisialkan saja mengaku sadar, jika keberadaan rokok Luffman yang kerap diambilnya dari agen rokok asal Muara Bungo ini, hadir ditengah masyarakat tanpa adanya cukai.

“ Saya ambil rokok ini satu bungkus-nya hanya Rp 6 Ribu, dan saya jual terhadap konsumen Rp 8 Ribu/bungkus. Memang banyak yang cari rokok ini, meski rokok tersebut tanpa cukai,” Ungkap inisial JH salah satu penjual rokok kaki lima, di pusat Kota Bangko.

Bahkan menurut JH, dalam satu minggu Ia bisa menjual 6 slop rokok berlogo Luffman.

” Kalau agen-nya ngaku dari Bungo dan mereka datang satu minggu sekali dalam satu minggu. Dan selama ini, atau lebih dati setengah tahun saya jual rokok ini aman – aman saja kok, tanpa takut akan adanya razia dari petugas,” Timpalnya. (*)

REPORTER : Chatur












LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here