Respon Deadline Bupati, Kapolsek Bangko Bersama Pihak Terkait Gelar Rapat Koordinasi..!

* Imbau Alat Berat Segera Keluar

96
Kapolsek Bangko IPTU EH Sitorus saat berlangsungnya rapat koordinasi/Ist

MERANGIN,- Polsek Bangko bersama jajaran instansi setempat, tak terkecuali aparat Koramil cepat melakukan rapat koordinasi terkait aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), yang disinyalir masih ‘bermain’ di wilayah Kecamatan Batang Masumai.

Rapat koordinasi yang dipimpin Camat Batang Masumai Sapwan tersebut, berlangsung diruang Aula kantor Camat batang Masumai, Selasa (23/7), atau sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA : Dideadline, Aktivitas PETI di Muara Siau Makin “Menggila”

Hal tersebut dilakukan, demi memberikan respon positif akan deadline Bupati Merangin, agar alat berat segera di berangkatkan dari Batang Masumai. 

Tak hanya camat, sejumlah kades diwilayah setempat juga hadir dalam rapat koordinasi yang berakhir hingga pukul 13.00 WIB.

“ Intinya dari hasil rapat koordinasi tersebut kita minta, semua alat berat untuk segera berangkat dari Kecamatan Batang Masumai.

” Lebih dari itu, kita juga mengimbau para kades untuk tidak sungkan memberikan laporan jika ada aktivitas PETI dengan menggunakan alat berat di masing – masing wilayah-nya.

” Tak perlu khawatir, laporan yang masuk akan kita koordinasikan dengan pihak camat dan koramil untuk ditindaklanjuti,” Tegas IPTU EH Sitorus, usai berlangsungnya rapat. (*)  

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here