Respon Cepat..! Bupati Merangin H Al-Haris Beri Perhatian Khusus Siswi Yang Diduga Korban Bully

2135
Bupati Merangin H Al-Haris bersama ketua TP PKK Merangin Hj Hesnidar saat membesuk anak yang diduga kuat korban bully/Ist

MERANGIN,- Orang nomor satu di Merangin H Al-Haris memberikan respon cepat terhadap inisial (SN) yang tak lain salah satu siswi SD 33, Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin,  yang tersiar kabar menjadi korban bully. 

BACA JUGA : Ketua DPRD Merangin Sambangi Dan Bantu Korban Angin Puting Beliung..! Terjadi di Desa Rawa Jaya

Bocah 13 tahun tersebut, dibesuk Bupati Merangin, beserta istri, Rabu, (11/03/2020), atau sekitar pukul 13.30 WIB. Itu dilakukan Bupati Merangin, demi cepat memastikan kondisi terkini siswi yang dikabarkan mengalami depresi berat, dan tengah dirawat di RS Adbunjani Bangko, sejak beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut selain Bupati Merangin memberikan motivasi terhadap sang anak dan pihak keluarga, Bupati Merangin juga meminta tim medis maupun pihak dr psikologi untuk bekerja ekstra cepat, agar sang anak cepat kembali pulih dan bisa kembali ber-aktivitas.

BACA JUGA : Mlangun Coffee Pilihan Tepat Para Penikmat Kopi…! Pengen Ngopi Disini Aja..!

“ Itu harapan kita, ini belum tentu karena faktor bully. Biarkan tim dokter bekerja dulu agar sang anak cepat sembuh.

“ Dan pihak tenaga ahli psikologi juga kita minta bekerja cepat demi kesembuhan sang anak. Jika tidak ada perubahan beberapa minggu ke-depan, saya minta sang anak segera dirujuk ke Jambi.

“ Kita do’akan bersama, mudah – mudahan anak kita ini, bisa cepat sembuh, dan saya minta tidak ada bully membully lagi.

” Dan ini tugas para guru untuk memberikan pengawasan agar hal serupa tidak kembali terjadi di Merangin,” Tegas Calon Gubernur Jambi ini. (*)

REPORTER : Ahmad Yani
EDITOR : Chatur    
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here