Reses Anggota DPRD Merangin Erlambang SE, Disambut Antusias Warga

254
Potret agenda Reses Erlambang SE anggota DPRD Merangin/Ist

MERANGIN,- Warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, terlihat cukup antusias menghadiri Reses anggota DPRD Merangin Erlambang SE, Jumat, (27/7).

Terbukti, balai desa setempat yang dijadikan titik lokasi Reses anggota DPRD Merangin ini, dipadati ratusan warga, yang datang  tak hanya dari Desa Sungai Kapas.

Hal  lain yang cukup menarik, Erlambang SE anggota DPRD Merangin dari Partai  besutan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), tidak hanya sendiri dalam menggelar Reses demi menyerap aspirasi warga, di salah satu titik wilayah Dapil Pemilihan-nya tersebut.

Selain sejumlah perangkat daerah turut hadir seperti perwakilan Dinas Peternakan, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Dinas PU Merangin, juga nampak hadir As’ari Elwakas yang juga anggota DPRD Merangin, guna menyaksikan secara langsung Reses yang berlangsung di balai desa setempat.

” Saya hadir disini, bukan untuk kampanye, namun kehadiran saya disini, guna menyerap aspirasi warga, demi menjalankan salah satu tugas dan fungsi DPRD Merangin dalam rangka menyerap aspirasi warga yang akrab dengan nama Reses.

” Dan Alhamdulilah, ratusan warga datang untuk menyuarakan aspirasinya secara langsung. Mudah mudahan, aspirasi warga ini, akan saya sampaikan guna diaplikasikan dalam sebuah program pembangunan yang ada di desa ini,” Urai Erlambang, dalam sambutan-nya yang, di iringi tepuk tangan warga. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here