Reses Anggota DPRD Merangin Asy Syahrul SE, Dibanjiri Warga..!

225
Anggota DPRD Merangin Asy Syahrul SE saat berlangsungnya Reses/Ist

MERANGIN,- Berbagai agenda Reses anggota DPRD Merangin, masih terus bergulir.

Sedikit berbeda dengan politisi lain-nya, Asy Syahrul SE yang tak lain anggota DPRD Merangin dari komisi III ini, justru memilih lokasi kediamannya Desa Sungai Kapas, Bangko Merangin, sebagai titik lokasi agenda Reses-nya, yang berlangsung Minggu, (8/12).

Menarik untuk dicermati, Reses kali pertama yang di gelar politisi muda besutan partai Perindo ini, terlihat dibanjiri warga.

Antusias warga saat menghadiri Reses anggota DPRD Merangin Asy Syahrul SE/Ist

Warga nampak antusias hadir beramai – ramai, demi melihat secara langsung wakil rakyat Merangin yang terpilih dan merupakan wakil warga dari Dapil I Merangin.

“ Alhamdulillah, warga cukup atusias menghadiri acara ini. Ini bisa terlihat dari banyaknya jumlah warga yang datang pada agenda reses ini,” Ungkap Asy Syahrul kepada jejakjambi.com, diselah berlangsungnya kegiatan.

Bahkan dalam sambutan resmi-nya Asy Syahrul kembali menekankan terhadap warga untuk dapat menyampaikan berbagai persoalan yang selama ini dihadapi.

“ Tak perlu khawatir, ini merupakan forum resmi dan milik anggota DPRD guna menyerap berbagai aspirasi warga.

” Dan tugas saya sebagai anggota DPRD Merangin, selain menyerap aspirasi warga dari hasil Reses ini, juga menyampaikan hasil reses ini terhadap pemerintah Kabupaten Merangin untuk dapat direalisasikan,” Ungkap Asy Syahrul penuh semangat.

Diakhir agenda reses, Asy Syahrul memberikan banyak ruang waktu bagi warga yang ingin bertanya terkait apa saja yang menjadi keluhan warga. Selain Asy Syahrul, nampak cukup banyak hadir sejumlah pejabat desa setempat hingga para tokoh masyarakat.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here