Rekanan Sangkal Keras Libatkan Oknum Preman..? Zintir : “Minta Wakil Rakyat Turun Ke Lokasi Proyek”

571
Papan proyek yang sempat diabadikan/Ist

MERANGIN,- Indikasi adanya keterlibatan “oknum preman” dalam pengamanan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Merangin, dengan kucuran dana tak kurang dari Rp 4,3 Miliar, lewat pekerjaan peningkatan dan rehabilitasi jaringan irigasi dikawasan Dam Betuk, Tabir Lintas, memasuki babak baru.

Kendati rekanan proyek PT Rizki Jaya Kontruksi  sudah memberikan penyangkalan keras, jika pihak-nya sama sekali tidak melibatkan sejumlah oknum preman dalam pengamanan proyek tersebut, namun Zintir salah satu tokoh pemuda masayarakat Tabir tersebut, tetap ‘kuekue’ memberikan pernyataan jika apa yang dirasakannya saat berada dilokasi proyek, bukan hanya sebatas ‘dongeng sebelum tidur.

BACA JUGA : Proyek Irigasi Ber-omzet Miliaran, Disinyalir Dijaga Oknum Preman Suruhan..! Ini Terjadi di Merangin?

” Tidak ada guna saya mengarang cerita terkait apa yang saya rasakan. Ini bukan cerita dongeng sebelum tidur.

” Tiga pria yang datang saat saya berada dilokasi proyek tersebut jelas minta pengambilan foto yang saya lakukan di lokasi proyek untuk segera dihapus. Tak hanya itu, mereka pun memberikan ancaman akan mencari saya jika terjadi kehebohan dalam proyek tersebut,” Ungkap Zintir Tokoh Pemuda Masyarakat Tabir, saat dikonfrontir ulang jejakjambi.com baru – baru ini.

Sejatinya lanjut Zintir, jika proyek tersebut tidak ada apa – apanya, kenapa juga proyek tersebut tidak boleh dipantau keberadaanya.

“ Saya belum bicara soal subtasi indikasi temuan saya dilapangan, namun pelarangan saya melakukan pemantauan proyek tersebut saat itu, tentu menjadi tanda tanya besar kami. Ada apa dengan proyek tersebut,” Tegasnya.

Sejauh ini tambah Zintir, terkait pristiwa pelarangan pemantauannya di lokasi proyek tersebut, langkah awal yang akan Ia lakukan tak lain meminta para wakil rakyat Merangin khususnya Dapil II Merangin, untuk segera turun ke lokasi proyek tersebut.

“ Sejauh ini, itu yang saya akan lakukan. Iya, meminta wakil rakyat Merangin memantau secara langsung kondisi proyek yang masih terus dikerjakan tersebut. Dan ini tengah saya koordinasikan dengan sejumlah anggota DPRD Merangin,” Tutup Zintir. (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here