Ramalan Mourinho di Laga Tunisia vs Inggris

103
Jose Mourinho/Ist

JEJAKJAMBI,– Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin bahwa Inggris dapat meraih kemenangan saat menghadapi Tunisia dalam pertandingan pembukaan Grup G Piala Dunia di Rusia, Selasa (18/6) dini hari WIB.

Belum ada sepekan Piala Dunia berlangsung, namun turnamen ini telah membuat beberapa hasil kejutan dengan hasil imbang Argentina vs Islandia dan Brasil juga ditahan seri oleh Swiss. Tidak sampai disitu, Jerman secara mengejutkan mengalami kekalahan 1-0 dari Meksiko, yang membuat tim besutan Joachim Low duduk di posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup F.

Namun, mengesampingkan hasil kejutan tersebut, Mourinho memprediksi bahwa skuat besutan Gareth Southgate akan meraih kemenangan meski mendapat sedikit perlawanan dari Tunisia.

 “Saya menonton pertandingan Tunisia melawan Portugal di pertandingan persahabatan terakhir tim besutan [Fernando] Santos sebelum Piala Dunia, dan jujur, saya tidak begitu suka hasil imbang itu (2-2),” kata Mourinho kepada RT. “Saya menganggap Tunisia adalah tim yang sama dalam hal potensi dan gaya permainan dengan Maroko.

“Turnamen ini sedikit banyak kejutan. Saya pikir Brasil akan menang [melawan Swiss], Jerman akan menang [melawan Meksiko], dan Argentina juga menang [melawan Islandia], tapi hasil lain yang berbicara.

“Namun, saya yakin skuat Southgate akan mampu untuk meraih kemenangan pada laga pembukaan mereka di Rusia,” pungkas Mourinho. (*)

SUMBER : http://www.sumberbola.net/ramalan-mourinho-di-laga-tunisia-vs-inggris/













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here