Radius Suhanda Pegang Tampuk KONI Merangin 4 Tahun Kedepan…! Mampuhkan Prestasi Atlet Merangin Bangkit..?

178
Sesi foto bareng usai berlangsungnya Musorkab KONI Merangin/Ist

MERANGIN,- Ketegangan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Merangin, berakhir sudah. Itu setelah, Radius Suhanda terpilih secara aklamasi dalam Musorkab V yang baru saja berakhir, Sabtu, (15/12), atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Musorkab yang dibuka secara resmi Bupati Merangin Al HMusararis melalui Plh Sekda Merangin Hendri Maidalef, diruang Pola Kamenag Merangin tersebut, berlangsung cukup tegang. ‘Hujan Intrupsi’, terlihat mewarnai tahap demi tahap berlangsungnya Musorkab.

Radius sendiri, bukanlah calon tunggal dalam memperebutan kursi nomor satu KONI Merangin ini. Selain Radius terdapat nama kandidat lain yang masuk dalam daftar verifikasi pihak panitia Musorkab Merangin. Selain Marliyos juga tercatat nama Masduki.

Namun setelah verifikasi sudah dilakukan pihak panitia Musorkab, barulah diketahui, jika hanya Radius yang mencukupi syarat untuk bisa terus melaju dalam Musorkab tersebut, dengan dukungan 16 Cabang Olahraga (Cabor).

” Alhamdulillah, Musorkab V Merangin sudah berakhir. Dan Radius Suhanda terpilih secara aklamasiuntuk memimpin KONI Merangin hingga 4tahun yang akan datang. Ya, kami ucapkan selamat,” Singkat Fardiansyah yang tak lain ketua Panitia Musorkab V Merangin, kepada jejakjambi.com.

Sementara itu, usai terpilih sebagai ketua KONI Merangin Radius Suhanda mengatakan, siap mengemban amanat barunya sebagai ketua KONI Merangin.

” Mudah – mudahan melalui dukungan segenap pihak, olahraga Merangin bisa kembali bangkit, seperti sedia kalah,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here