PSM Mulai Salurkan Bantuan Para Donasi..! “Masya-Allah” Donasi Uang Cash Capai Rp27 Juta, Dan Ratusan Paket Sembako

358
Potret salah satu donatur saat memberikan bantuan melalui PSM/Ist

MERANGIN,- Gerakan menebar butir-butir kebaikan, melalui jungle “ Sahabat Berbagi” yang dimotori para Pejuang Subuh Merangin (PSM), terus mendapatkan dukungan dari banyak warga Merangin.

Tak hanya dukungan moril, warga Merangin terus mendatangi posko relawan PSM untuk memberikan bantuan, baik berupa uang cash hingga bantuan paket sembako. 

Hingga berita ini dirilis, untuk uang cash dari para donatur yang dipercayakan terhadap PSM, sudah mencapai angka Rp 27 Juta lebih, dan ratusan paket sembako.

“ Alhamdulillah kita mendapatkan banyak dukungan baik dari warga Merangin maupun dari para dermawan.

‘ Dan hingga hari ini, dana cash bantuan dari para donatur sudah terkumpul Rp 27 Juta Lebih. Belum lagi, bantuan paket sembako yang kita terima sudah mencapai ratusan paket sembako,” Ujar Ketua PSM Azeem Timmer, saat dibincangi via aplikasi WhatsApp, baru-baru ini.

BACA JUGA : Lagi, Enam Warga Merangin Positif Corona Hasil Rapid Test..! Ini Riwayat Perjalanannya.?

Bahkan lanjut Azeem, sebagian donasi para dermawan, sudah disalurkan pihaknya terhadap warga yang berhak menerima dengan total penyaluran paket sembako yang sudah terealisasi sekitar 70 paket Sembako.

Sedangkan titik lokasi penyaluran yang sudah terealisasi lanjut Azeem, wilayah Desa Sungai Ulak, Desa Kungkai dan kawasan Pematang Permai.

“ Dan bantuan paket sembako ini akan terus kita salurkan di berbagai titik lain wilayah Merangin lainnya, dengan target 400 paket sembako.

” Makanya, hingga jelang bulan suci ramadhan ini, kita tetap menerima bantuan dari para donatur, baik secara langsung maupun lewat akses rekening yang kita buka, di rekening BNI Syariah 0944634864 A/N : Hendry Nova Lismana.

” Mudah-mudahan sekecil apapun bantuan yang dipercayakan donasi terhadap PSM, Insa-Allah akan kita salurkan. Dan sekali lagi apa yang kita lakukan ini tak lain demi membantu warga Merangin yang kurang berutung, dibalik pandemi virus corona,”  Tutup Azeem. (*)   

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here