PSI Merangin Targetkan 4 Kursi di Legislatif..! 10 Maret Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

129
Andri Yanto SE, ketua DPD PSI Merangin/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Meskipun terbilang partai baru di kanca perpolitikan tanah air, namun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Merangin, terbilang cukup Percaya Diri (PD), untuk bersaing dengan partai – partai lama, yang sudah lebih dulu memiliki kursi di rumah wakil rakyat Merangin.

Bahkan partai dibawah besutan Grace Natalie ini, dikabarkan bakal ‘mencuri’ 4 kursi saat Pemilu Legislatif 2019 di Bumi Merangin, tahun depan.

” Selama ini, kita terus bergerak dalam mensosialisasikan visi dan misi PSI. Dan dalam Legislatif Merangin ini, kami memang menargetkan 4 kursi bisa kami raih. Saya pikir ini tidak terlalu muluk, jika bicara target, wajar – wajar saja kan,” Ungkap Ketua DPD PSI Merangin Andri Yanto SE, saat dibincangi jejakjambi.com, disekreatriat PSI.

Makanya dalam waktu dekat PSI Merangin lanjut Andri, atau 10 Maret mendatang, pihaknya secara resmi akan membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Merangin.

” Silakan datang ke-Sekretariat PSI Merangin, dikawasan Jalan Lintas Sumatera Jalur Tiga, RT 10, RW 05, Desa Sei Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, untuk mengambil formulir pendaftaran Bacaleg. Dan sesuai rencana pendaftaran Bacaleg in, akan berakhir 30 Mei mendatang,” Jelas Andri.

Sedikit diulas Andri, keyakinan pihaknya bisa meraih 4 kursi di Merangin, bukan tanpa alasan. Pihaknya optimis, raihan 4 kursi tersebut bisa tercapai, lantaran partai ini, lebih mengusung para kaula muda untuk ambil bagian.

” Kita cukup yakin kok, meski harus bersaing dengan wajah – wajah kandidat lama, dari partai yang sudah lebih dulu tersohor, karena itu tadi partai kita cukup banyak digandrungi para kaula muda,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here