Promo ‘Gila – Gila-an’ Perumahan Mutiara Land Bangko..! DP Nol Persen, Hingga 3 Bulan Bebas Angsuran..

482
Ilustrasi Perumahan Mutiara Land/Ist

MERANGIN,- Pengembang perumahan Mutiara Land, Bangko Merangin, kembali melakukan gebrakan luar biasa ditahun 2019. Itu semua tentu hanya bagi para konsumen setia-nya.

Sejatinya, sangat disayangkan sekali, jika kesempatan ‘tak biasa’ ini, tidak cepat ‘ditangkap’ para konsumen terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI Maupun POLRI di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin.

Betapa tidak, DP Nol Persen, hingga hingga bebas biaya akad, menjadi promo Perumahan Mutiara Land dibawah naungan PT BABA Business Abdurrahman Bein Auf. Sayangnya, promo luar biasa ini, akan segera berakhir penghujung Februari 2019 mendatang.

Ups, tunggu dulu… tidak hanya sebatas itu saja, jika pembelian dilakukan secara kolektif, minimal 10 konsumen saja, ASN, TNI, maupun POLRI, maka pihak pengembang perumahan kembali akan memberikan reward gratis biaya angsuran perumahan selama 3 bulan berturut – turut, pasca akad dilakukan. Ini memang luar biasa namanya.

lagi – lagi sangat disayangkan, promo yang terbilang ‘gila gilaan’ ini, hanya berlaku bagi 50 pemesan perumahan tercepat saja.

” Benar, untuk tahap 3 pembangunan Perumahan Mutiara Land ini, memang kita akan membangun 200 rumah. Dan 50 perumahaan diantaranya, masuk dalam katagori yang anda bilang itu, ya… promo gila -gila-an,” Ungkap Herman, yang tak lain Manager Marketing Mutiara Land, saat dibincangi jejakjambi.com, seraya mengatakan, jika promo tersebut baru berjalan satu hari saja, dan sudah mendapatkan ‘konsumen hot’ sebanyak 20 pemesan.

“ Jadi sampai sampai dilewatkan, kesempatan emas ini. Cukup jarang didapat loh. Ingat saat pembangunan perumahan Mutiara Land tahap 1 (satu) dulu, kita sempat memberikan DP Rp 30 Juta. Dan kali ini, benar – benar tanpa DP, dan rugi bener jika tak mendapatkan-nya” Timpalnya lagi.

Sedangkan untuk lokasi perumahan lanjut Herman, masih dilokasi lama, atau belakang perumahan pasar rakyat Bangko, dan tentu sangat strategis.

“ Kenapa saya bilang strategis, iya hanya 200 meter dari pasar bawah, 200 meter dari pasar baru, 100 meter dari pasar rakyat, dan 100 meter dari RS Raudha, Dan istimewa-nya lagi, bangunan rumah tidak couple.  Sedangkan jalan menuju perumahan kita akan pasang Paving Block. Mudah- mudahan nikmat ini, bagian dari  Anda yang mendapatkan-nya,” Urai Herman sedikit diiringi senyuman. (*)

PERSYARATAN UMUM  

I  ASN, TNI dan POLRI
– KTP Suami/Istri/Lajang
– Surat Nikah Lembar ke -2
– Kartu Keluarga
– NPWP
– Pas Photo Suami/Istri/lajang
– SK Pegawai Yang ke 1 Dan Terakhir
– Slip Gaji Dilegalisir
– Kartu Pegawai
– Materai 6 Ribu/8 lembar

II Wiraswasta/swasta
– KTP Suami

– Surat Nikah Lembar ke 2
– Kartu Keluarga
– Pas Photo Suami/Istri/Lajang
– NPWP
– Surat Keterangan Usaha/SK Kerja
– Photo Usaha/slip Gaji
– Bukti Penghasilan Tambahan
– Materai 6 Ribu 8 lembar

REPORTER : Chatur

 


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here