Prediksi Kroasia vs Denmark, Piala Dunia 02/07/2018

128
Gelandang Real Madrid Luka Modric akan sangat ditunggu perannya untuk memecah lini belakang Denmark yang sekuat batu. Sementara serangan Denmark bergantung pada striker Tottenham, Christian Eriksen./Ist

JEJAKJAMBI.COM – Prediksi skor Kroasia vs Denmark, babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Senin (2/7) dinihari di Nizhny Novgorod Stadium. Kunci kemenangan Kroasia ada pada kreatifitas gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Kroasia adalah salah satu tim paling mengesankan di babak penyisihan grup. Mereka pantas lolos ke babak 16 besar untuk melawan Denmark. Penampilan Kroasia di babak grup menjadikannya favorit kuat untuk melaju ke perempat final.

Meskipun demikian, Ini bukan berarti laga yang mudah bagi Luka Modric dan kawan-kawan. Skuad Skandinavia musuh mereka itu memiliki senjata mereka sendiri yang mampu melukai siapa pun.

The Blazers yang diperkuat lini tengah kelas dunia Modric dan Ivan Rakitic – duet pemain di Liga Spanyol- memuncaki Grup D yang berat setelah memenangkan ketiga laga grup mereka dengan selisih gol 7-1 yang mengesankan.

Modric memiliki musim yang luar biasa usai memenangkan trofi Liga Champions ketiganya secara berturut-turut bersama Real Madrid dan sepertinya dia membawa mental juara ke dalam tim nasional.

Luka adalah pemimpin sejati di atas lapangan saat berduet dengan gelandang terbaik di dunia bersama dengan Ivan Rakitic dari Barcelona. Lapangan tengah mereka juga disusun oleh pemain-pemain papan atas dari Serie A Italia, pemain Juve Mario Mandzukic dan Ivan Perisic dari Inter, yang semuanya menikmati karir cemerlang mereka sepanjang babak penyisihan grup.

The Blazers sekarang akan menghadapi Denmark yang memiliki pertahanan keras kepala yang akan sangat sulit untuk dihancurkan. The Dynamite hanya menang sekali draw dua kali untuk menduduki urutan kedua Grup C di bawah Prancis, yang tadi malam tampil sempurna dan mengalahkan Argentina 4-3.

Tim asal Skandinavia ini empat kali tak kebobolan selama berturut-turut selama laga-laga persahabatan pra-Piala Dunia dan kemasukan hanya satu gol dalam tiga pertandingan penyisihan grup di Rusia. Namun, pasukan Age Hareide ini akan sangat bergantung pada performa hebat Christian Eriksen di sepertiga akhir.

Kroasia vs Denmark Head-to-head

Kedua tim sama-sama mencatatkan dua kemenangan masing-masing dalam enam head-to-head mereka. Yang satu ini jadi laga paling penting dari semuanya karena mereka siap untuk bertarung di Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Kroasia menang 3-0 dalam pertemuan pertama mereka lawan Denmark, pada fase grup Euro 1996 di Inggris. Davor Suker mengantongi dua gol saat itu, sementara legenda Milan Zvonimir Boban menambahkan satu. Denmark lebih sukses dalam Kualifikasi Piala Dunia menjelang turnamen di Perancis tahun 1998, mengklaim empat poin dari dua laga lawan The Blazers saat itu. Kedua tim lolos ke babak 16 besar saat Kroasia kemudian memenangkan medali perunggu, rekor terbaik mereka di turnamen besar, sejauh ini.

Tim kemudian mengantongi kemenangan masing-masing dalam dua pertandingan persahabatan, Denmark menang pada 1999 dan Kroasia unggul pada 2004.

Prediksi Kroasia vs Denmark

Kedua tim lolos dari grup masing-masing setelah hanya kebobolan hanya satu gol! Mengingat pentingnya laga ini bagi keduanya kita hampir tidak bisa membayangkan ada pesta gol malam ini di Nizhniy Novgorod, seperti yang terjadi pada laga Prancis vs Argentina. Akan terjadi kurang dari 2,5 gol total.

Adapun hasilnya, kami tidak akan terkejut melihat hasil imbang tanpa gol. Denmark akan memarkir bus di depan gawang dan mencoba melelahkan para pemain Kroasia menjelang perpanjangan waktu dan mencuri gol melalui serangan-serangan balik kilat.

Kroasia akan cukup cerdik untuk tidak terburu-buru. Babak pertama kemungkinan besar usai tanpa gol. Penting untuk menyebutkan bahwa Kroasia mencetak 10 dari 11 gol terakhir mereka di babak kedua, yang berarti seri pada paruh waktu dan kemenangan untuk Kroasia setelah 90 menit.

Prediksi Skor Kroasia vs Denmark:

  • gilabola.com: Kroasia1-0 Denmark
  • Leaguelane: Kroasia1-0 Denmark
  • Mark Lawrenson, BBC: Kroasia2-0 Denmark
  • ESPN: 10 komentator mereka seluruhnya menjagokan Kroasia, tak satu pun yang memegang Denmark; empat orang pegang skor 2-0, empat lebih suka 2-1, dan hanya satu memilih skor 3-1.
  • Football Expert: Kroasia2-0 Denmark
  • 101 Great Goals: Kroasia2-0 Denmark
  • Mighty Tips: Kroasia2-0 Denmark

SUMBER : https://gilabola.com/piala-dunia-fifa/prediksi-skor-kroasia-vs-denmark-piala-dunia-02-07-2018/






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here