Prediksi Brasil vs Meksiko di Piala Dunia 2018

148
Neymar dan rekan-rekannya akan berusaha mencari cara lolos dari hadangan Meksiko untuk merebut satu tempat di perempat final Piala Dunia 2018./Ist

JEJAKJAMBI.COM – Brasil vs Meksiko merupakan laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang paling menarik dan akan berlangsung Senin malam (2/7) pukul 21.00. Berikut ini adalah sajian prediksi skor dari berbagai sumber.

Kedua akan bertemu hari Senin malam di Samara Arena, saat Meksiko berkeinginan melepaskan diri dari “kutukan game kelima” – sebuah rangkaian yang membentang kembali hingga 24 tahun lamanya.

Dalam enam putaran final Piala Dunia teranyarnya, El Tri selalu tersingkir di putaran kedua turnamen. Peristiwa paling menyakitkan terjadi melawan Belanda empat tahun lalu di Brasil. Mereka masih memimpin dengan dua menit tersisa pada masa reguler, hanya untuk kalah 2-1 pada detik-detik terakhir.

Brasil, sebaliknya, telah berhasil mencapai setidaknya delapan besar dalam enam turnamen besar terkininya, lolos ke tiga final dan memenangkan dua di antaranya.

Dengan tersingkirnya Jerman, Argentina dan Portugal, Brasil kini semakin difavoritkan untuk memenangkan Piala Dunia keenamnya, tetapi kapten Meksiko Andreas Guardado mengatakan, harapan tinggi terhadap Selecao hanya akan membuat kemenangan menjadi lebih manis bagi timnya.

“Kami tidak punya alasan [difavoritkan] seperti ini,” kata Guardado. “Jika kami mendapatkannya (berhasil menang atas Brasil) maka itu karena kami melakukan segalanya dengan sangat baik.”

“Jika kami finish pertama di grup, dan dengan segala hormat ke Swiss, jika kami akhirnya mengalahkan skuad Swiss pasti orang-orang akan berkata, ‘Oh, itu karena lawannya Swiss.’ Begitulah cara kami berpikir [di Meksiko].”

“Jadi kami ketemu lawan sempurna dalam diri Brasil, juara lima kali dan ini adalah skenario hebat. Kami semua sangat bersemangat perihal peluang yang diberikan oleh sepak bola kami, situasi yang tidak bisa lebih baik lagi, dan semoga kami akhirnya bisa menang.”

Brasil vs Meksiko: Berita Tim

Selecao akan turun bermain tanpa Douglas Costa yang cedera, sementara Danilo dan Marcelo berkejaran dengan waktu untuk menjadi bugar tepat pada waktunya setelah cedera ringan saat melawan Serbia.

Meksiko akan tanpa Hector Moreno, yang diskors setelah mengambil kartu kuning kedua saat melawan Swedia. Hugo Ayala akan menggantikannya.

Brasil vs Meksiko: Prediksi

Meksiko muncul sebagai tim yang terorganisasi dengan baik, bermain secara menarik dan memiliki Guillermo ‘El Muro’ (dinding) Ochoa di bawah mistar. Mereka akan sulit untuk dibobol. Dan jangan lupa apa yang mereka lakukan terhadap Jerman. Mereka memiliki ancaman serangan balik kilat dalam diri Javier Hernandez, Lozano dan pemain baru Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez, peraih medali emas Olimpiade, yang turun dari bangku cadangan.

Brasil punya pendekatan sendiri. Casemiro sangat penting di lini tengah, tetapi cukup satu saja tekel salah dan dia akan kena skorsing untuk putaran berikutnya. Hal yang sama berlaku untuk Neymar dan Coutinho, dan ada bahaya bahwa ancaman suspensi ini bisa membelenggu mereka sedikit menjadi kurang bebas bermain. Namun, favorit akan selalu mampu menemukan jalan keluar. Dalam perbandingan 11 lawan 11, mereka adalah tim yang jauh lebih baik dan momen jenius lebih mungkin datang dari pemain berkostum kuning daripada hijau.

Prediksi Skor Brasil vs Meksiko

  • com: Brasil1-0 Meksiko
  • 101 Great Goals: Brasil2-0 Meksiko
  • Bleacher Report: Brasil2-1 Meksiko
  • Football Expert: Brasil2-0 Meksiko
  • Free Super Tips: Brasil2-1 Meksiko
  • League Lane: Brasil 0-0 Meksiko selama 90 menit

SUMBER :  https://gilabola.com/piala-dunia-fifa/prediksi-skor-brasil-vs-meksiko-di-piala-dunia-2018/






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here