PPTK Proyek Akui Beberapa Titik Ruas Jalan Proyek Muara Siau- Lubuk Beringin Masih Dirundung Persoalan…?

1205
Salah satu titik aspal proyek jalan yang diduga belum sesuai dengan spesifikasi/Ist

MERANGIN,- Krus-cek proyek jalan Muara Siau- Lubuk Beringin hingga pengukuran aspal jalan atau tes core drill, yang dilakukan Dinas PUPR Merangin usai sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Tumpang Tindih Kepemilikan Proyek, “Sinyal” Tak Beres Proyek jalan Muara Siau- Lubuk Beringin..! Polres Merangin Intip Pekerjaan Proyek

Lalu bagaimana hasilnya? Efrianto, yang tak lain Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek bernilai Rp 3 Miliar tersebut mengatakan, jika hasil monitoring pihaknya terkait proggres proyek tersebut, memang masih banyak terdapat persoalan demi persoalan buah hasil temuan pihaknya dilapangan.

BACA JUGA : “Bak Kubangan Lumpur” Proyek Jalan Muara Siau-Lubuk Beringin Disorot.! Menariknya PT Maharupa Abadi Lepas Tangan..?

Mulai dari kwalitas aspal jalan, hingga kuantitas pekerjaan. Selain persoalan adanya kekurangan ketebalan aspal jalan juga terdapat kekurangan lebar jalan di beberapa titik ruas jalan.

“ Untuk kekurangan ketebalan aspal jalan kita temukan di dua titik, dengan panjang tak kurang dari 60 meter.

” Selain itu terdapat juga beberapa titik aspal jalan yang kurang lebar sesuai dengan spesifikasi proyek . Dan berbagai persoalan tersebut kita minta cepat dibenahi rekanan melalui PT Maharupa Abadi,” Ungkap Efrianto, saat dibincangi jejakjambi.com.

BACA JUGA : Pengakuan Mbak Sri Keluarga Pasien Puskesmas Rantau Panjang Yang Terlantar : “Untung Dari Sore Sudah Beli Makanan”

Sedangkan untuk pengerasan jalan, masih terus dikerjakan dan masih jauh dari tahap finishing.

“ Proyek jalan tersebut akan terus berjalan, hingga tuntas dikerjakan. Mudah mudahan hingga tuntas dikerjakan sudah tidak ada persoalan lagi,” Tandasnya.(*)

REPORTER : Chatur

 







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here