PPP Merangin Pastikan Acuan Bakal Cabup dari Hasil Survei

132
MOMEN : Nilwan Yahya ketua DPC PPP Merangin, dalam sebuah kesempatan. foto diabadikan jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM –  Arah dukungan bakal Calon Bupati (Cabup) dan bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup), yang akan bertarung dalam Pilkada Merangin 2018,  bakal segera dipastikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Guna memastikan arah dukungan tersebut,  tak heran jika dalam waktu dekat partai  berlogo “Ka’bah” ini, segera akan membuka penjaringan atau pendaftaran bakal Cabup dan bakal Cawabup Merangin 2018 .

” Benar, jika dalam waku dekat kita dari DPC PPP Merangin, akan segera membuka penjaringan atau pendaftaran bakal Cabup dan bakal Cawabup Merangin, guna memastikan arah dukungan PPP dalam Pilkada Merangin 2018 mendatang ,” Ungkap  Nilwan Yahya  Ketua DPC PPP Merangin, saat dibincangi, jejakjambi.com, Sabtu, (3/6).

Bagi PPP sendiri lanjut Nilwan, jika saja nanti dalam penjaringan ada kader partai atau kader murni yang ambil bagian, bukan berarti kader murni PPP yang ambil bagian tersebut, berpeluang besar untuk dapat diusung PPP.

“ Sejatinya, jika merujuk pada Rapimnas PPP Pusat, keberadaan kader murni yang ambil bagian dalam penjaringan, belum bisa dipastikan akan diusung PPP. Karena untuk Pilkada 2018 hasil survei-lah,  yang akan menjadi barometer  PPP untuk mengusung kandidat bakal Cabup dan bakal Cawabup 2018 mendatang,” Timpal anggota DPRD Merangin dua periode ini, bertutur.

Besar harapan Nilwan, dengan akan dibukanya penjaringan  bakal  Cabup dan bakal Cawabup Merangin ini, pihaknya membuka kesempatan selebar – lebarnya bagi para kandidat yang akan ambil bagian.” Mudah – mudahan dalam waktu dekat penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup PPP Merangin ini, bisa segera  kita laksanakan sesuai intruksi PPP,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here