“Politisi Senior” Digedung Wakil Rakyat Merangin H Lukman Aima SE, Tutup Usia

384

MERANGIN,- Rumah Wakil Rakyat Merangin, dirundung duka mendalam. Salah satu putra terbaik Merangin, yang juga politisi senior dari Partai Golkar H Lukman Aima SE Bin H Ismail Majid, telah berpulang ke Rahmatullah Minggu, 29 April 2018, atau sekitar pukul 01.30 WIB.

Pria kelahiran, Bangko 26 April 1960 ini, menghembuskan napas terakhirnya diusia 58 tahun, setelah sebelumnya cukup lama dirawat di Rumah Sakit (RS), Bratanata, Jambi, atas derita sakit ginjal dan penyakit komplikasi lainnya.

” Benar H Lukman Aima SE anggota DPRD Merangin, telah berpulang ke Rahmatullah setelah dirawat di Sakit (RS), Bratanata, Jambi. Dan kemungkinan Almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Seling, Kecamatan Tabir Lintas, Merangin, Minggu, 29 April 2018.

” Saat ini informasi yang kita terima jasad Almarhum sedang dalam perjalanan dari Jambi, menuju rumah duka kawasan KONI, Bangko. Dan kami Sekretariat DPRD Merangin beserta staf dan juga segenap anggota DPRD Merangin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya atas berpulanglahnya ke Rahmatullah H Lukman Aima SE. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di Sisi-Nya,” Ungkap Plt Sekwan Fauziah beberapa jam yang lalu.

Selintas jejakrekam karir politik Almarhum H Lukman Aima SE. Wakil Ketua DPRD Merangin Periode 2004-2009, Wakil Ketua DPRD Merangin  Periode 2009- 2014, dan Anggota DPRD Merangin periode 2014-2019.(*)  

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here