Polda Jambi Masih Terus Dalami Kasus Elvina Meriza

88
Ilustrasi/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Apa kabar kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dibalut indikasi asusila, dan menyeret nama besar Bupati Merangin Al-haris sebagai terlapor dalam kasus tersebut?

Iya, kendati banyak pihak cukup banyak ber-asumsi jika kasus tersebut, bakal terhenti ditengah jalan, namun hingga, Kamis, (27/7), atau sekitar pukul 14.00 WIB, hasil bincang ringan, jejakjambi.com, dengan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Heri Manurung, kembali terintip jika kasus yang menimpa istri Janliardi yang tak lain, salah seoarang Bintara Polres Merangin tersebut, masih terus berjalan hingga saat ini.

“ Hingga saat ini, kasus  yang dilaporkan Janliardi dengan korban Elvina Meriza yang tak lain istri pelapor, masih terus berjalan, dan masih dalam penyelidikan aparat,” Ungkap AKBP Heri Manurung, kepada jejakjambi.com.

Beredar kabar jika Al-haris yang juga Bupati Merangin sebagai terlapor dalam kasus ini, akan segera dipanggil Polda guna dimintai keterangan? Pertanyaan tersebut langsung dibantah perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya tersebut.

“ Kabar tersebut tidak benar, untuk saat ini, masih dalam tahap penyelidikan.Dan belum ada pemanggilan, apalagi menyangkut pemanggilan Al-haris sebagai terlapor. Itu kabar bohong,” jelasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, tim penyidik Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi dibawah pimpinan AKBP Heri Manurung, sepertinya cukup ekstra hati – hati dalam menangani kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan Janliardi alias Aan Koto yang mendera istrinya Elvina Meriza, dengan terlapor Bupati Merangin Al-haris.

Informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com dari berbagai sumber diketahui jika pelapor Janliardi, yang melaporkan Al-Haris selaku Bupati Merangin atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan, dibalut dugaan pembicaraan kurang senonoh  tersebut, Senin, (24/7), atau sekitar pukul 11.00 WIB, sudah menjalani pemeriksaan tim penyidik Polda jambi.

Tak hanya  Janliardi alias Aan Koto namun korban Elvina Meriza, juga dikabarkan tak lepas dari pemeriksaan aparat penyidik. Lebih dari itu semua, tiga saksi pelapor juga turut serta memberikan keterangan pada hari yang sama.

” Benar, korban dan pelapor,  juga beserta tiga saksi pelapor hari ini, sudah menjalani pemeriksaan tim penyidik Polda Jambi. Tak kurang dari 9 jam mereka diperiksa, guna menjawab berbagai pertanyaan yang dilayangkan tim penyidik.

“ Iya, Elvina Meriza juga demikian, dia (Elvina Meriza, red) menjalani pemeriksaan sekitar pukul 11.00 WIB dan berakhir kurang lebih pukul   20.00 WIB. Sempat lah  istirahat sebentar untuk  Istirahat Sholat Makan (Isoma) ,” Ungkap Adri SH yang tak kuasa hukum Elvina Meriza, saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa waktu lalu .

Dengan sudah diambilnya keterangan, pelapor korban, dan tiga saksi pelapor lanjut Adri SH, maka pihaknya tinggal menunggu kelanjutan dari proses hukum kasus tersebut .” Kami yakin, tim penyidik Polda Jambi akan profesional dalam menangani kasus  yang menjerat nama petinggi Merangin ini ,” Timpal Adri.

Ditempat berbeda, Elvina Meriza mengaku cukup nyaman dalam menjalani pemeriksaan penyidik . “ Yang pasti, semua pertanyaan penyidik bisa saya jawab dengan lancar. Dan kami diperlakukan cukup baik, selama menjalani pemeriksaan,” Timpalnya.

Lalu berapa jumlah pertanyaan yang dilayangkan penyidik? Mensikapi pertanyaan tersebut, korban Elvina mengaku tidak ingat secara pasti.” Kalau tidak salah dibawah 30 pertanyaan,” Singkatnya saat itu .(*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here