PKS Positif Berlabuh ke Al-Haris, PKB dan Berkarya Berikan “Lampu Hijau” Dan PAN..?

389
Potret saat pendeklarasian partai atas dukungan Cagub dan Cawagub Jambi Al-Haris- Abdullah Sani/Ist

KOTA JAMBI,- Para Tim Sukses (Timses) hingga simpatisan calon kuat Gubernur Jambi Dr H Al-Haris, akhirnya bisa sedikit melepaskan senyum-nya.

Betapa tidak, kabar jika calon gubernur jambi Dr H Al-Haris untuk mendapatkan perahu politik yang cukup guna berlaga dalam Pilkada serentak, mulai menunjukan hasil yang positif.

Selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah ‘mendidikasikan’ diri dan bersepakat mengusung Al-haris- Abdullah Sani dalam kanca politik jambi, lewat agenda pendekralasian rekom partai, yang berlangsung, Senin, (15/06/2020).

Hal lain yang cukup menarik perhatian publik saat pendekralasian berlangsung, nampak hadir pengurus partai PKB dan Berkarya. Bisa jadi hal tersebut, sebuah lampu hijau, yang memungkinkah kedua partai hebat tersebut, siap melabuhkan diri terhadap pasangan Al-Haris- Abdullah Sani, guna bertarung 9 Desember 2020 mendatang.

“ Kita syukuri saja apa yang sudah didapat hari ini. Dan untuk Timses dan simpatisan Al-Haris-Abdullah Sani dimanapun berada, untuk tetap memainkan irama politik santun, demi menuju Jambi mantap,” Ungkap Cagub Dr H Al-Haris beberapa jam yang lalu.

Kembali diyakinkan pria asli kelahiran Sekancing, Tiang Pumpung 1973 Silam ini, jika pihak-nya juga sudah mendaftaran diri ke Partai PAN.

“  Iya,  untuk Partai PAN kita sudah mendaftarkan diri. Sekali lagi, do’akan saja mudah mudahan perahu politik kita cukup,” Pintanya. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here