PKB Sukses Gelar Dua Agenda Penting. Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Hingga Pelatihan Kader Pertama

12
POTRET : Anggota DPR RI Handayani, dan ketua DPC PKB Merangin Idkham Khalik Hairi Sip, dalam momen kegiatan/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Dua genda penting milik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berlangsung sukses, dan bertempat di Hotel Anisa, Bangko, Rabu,(9/8).

Selain agenda  sosialisi empat pilar kebangsaan, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang- Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  yang disampaikan langsung anggota DPR RI Dapil Jambi Handayani.

PKB juga menggelar kegiatan Pelatihan Kader Pertama (PKP), yang digelar DPC PKB Merangin dibawah pimpinan Idkham Khalik Hairi Sip. Tak hanya itu, Cabup Merangin H Nalim juga mendapatkan kesempatan memberikan arahan – arahan terhadap para kader PKB yang mengikuti pelatihan.  Ke-istimewaan lainnya, kehadiran satu anggota DPP PKB Doni, dan satu anggota  DPW PKB Uji, juga menjadi semangat tersendiri, ratusan para kader yang ambil bagian dalam pelatihan tersebut.

Kepada jejakjambi.com, Ketua DPC PKB Merangin Idkham Khalik Hairi, yang juga anggota DPR Merangin ini menuturkan, dua agenda penting tersebut, mudah mudahan bisa berdampak positif terhadap para kader PKB.“ Mudah – mudahan apa yang disampaikan semua pemateri, bisa bermanfaat bagi para kader dan simpatisan PKB yang hadir. Juga saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap anggota DPR RI dari PKB, Cabup Nalim, serta instruktur baik dari DPP maupun DPW yang sudah memberikan materinya,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here