PKB Merangin Resmi Buka Pendaftaran Caleg 2019 – 2024 !!! Enam Kursi Dilegislatif Dipatok Jadi Target

85
AGENDA : Tampak H Handayani SMK anggota DPR RI dari PKB, dan Idkham Khalik SIp Ketua DPC PKB Merangin, dalam sebuah kegaitan penting PKB beberapa waktu lalu/foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Diam – diam mesin politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus bergerak. Terbukti,  baru – baru ini, Partai berlogo sembilan bintang, yang didirikan di Jakarta 23 Juli 1998 silam, resmi membuka kesempatan terhadap putra dan putri terbaik Merangin, untuk ambil bagian dalam pendaftaran Calon Legislatif (Caleg), periode 2019 – 2024.

Kepada jejakjambi.com, ketua PKB Merangin Idkham Khalik Hairi SIp melalui M Alhadi yang tak lain Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Merangin mengatakan, jika pendaftaran Caleg PKB sudah dibuka sejak 1 Oktober lalu, dan akan berakhir 31 Desember 2017 mendatang.

” Ya, jika ada diantara putra dan putri terbaik Merangin, akan ambil bagian dalam pendaftaran Caleg ini, silakan datang ke Sekretariat  DPC PKB Merangin yang berlokasi dikawasan Jl Kurnia, Pematang Kandis, Bangko, Merangin. Dan benar, jika pendaftaran Caleg ini, akan berakhir 31 Desember mendatang,” Jelas M Alhadi, kepada jejakjambi.com, baru – baru ini.

Sedangkan untuk syarat pendaftaran lanjut M Alhadi, secara umum seperti biasa, Ijazah terakhir minimal setara SMA, Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan mengisi formulir resmi pendaftaran yang sudah disiapkan PKB.

Dan untuk detailnya lanjut M Alhadi, bisa menghubungi tiga kontak person ini, 0852-66301560 (M. Alhadi), 0852-66869288 (Wanti), 0823-90989321 (Rizki) .”  Dan pendaftaran Caleg ini bersifat umum, semua putra putri terbaik Merangin bisa ambil bagian tentunya ,”  Terang M Alhadi.

Ditempat terpisah Ketua DPC PKB Merangin Idkham Khalik Hairi SIp membenarkan kabar, jika pihaknya telah resmi membuka pendaftaran Caleg untuk periode 2019-2024 mendatang.” Silakan saja mendaftar dan pendaftaran Caleg ini bersifat umum. Dan semua Caleg memiliki kesempatan yang sama kok, untuk dapat duduk di kursi legislatif periode 2019-2024,” Katanya.

Lalu berapa kursi target PKB Merangin untuk legislatif periode 2019 – 2024? Menanggapi pertanyaan tersebut politisi yang sudah dua periode duduk dikursi legislatif Merangin ini, mengaku jika pihaknya menargetkan 6 kursi di legislatif .” Itu kan target, sah – sah saja kan. melalui dukungan segenap masyarakat Merangin, Insa-Allah target tersebut bisa tercapai,” Ucap Idkham penuh optimis.  (*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here