Perseteruan Zulfahmi Vs Nenek Rosmidar Berakhir Secara Ke-keluargaan..!

620
Silaturrahmi Zulfahmi ke-kediaman Sang Nenek/dok jejakjambi.com

MERANGIN,- Perseteruan panjang Zulfahmi salah satu pengembang perumahan yang ada di Merangin, dengan Nenek Rosmidar (68), warga yang tinggal di kawasan Masumai Raya, RT 002/001, Pematang Kandis, Bangko, berakhir sudah.

Terbukti, Rabu, (19/9), atau sekitar pukul 17.00 WIB, pengembang salah satu perumahan berlogo Mutiara Land ini, nampak melakukan silaturrahmi ke kediaman Nenek Rosmidar.

Silaturrahmi yang berlangsung tak kurang dari satu jam tersebut terlihat berlangsung penuh kekeluargaan.

Apalagi disetiap sela perbincangan Zulfahmi, terlihat sama sekali tak ragu menyampaikan kata maaf terhadap Nenek Rosmidar. Dan permintaan maaf yang disaksikan banyak awak media pun disambut dengan hati penuh iklas Sang Nenek.

”  Alhamdulillah, apa yang selama ini menjadi persoalan, atau hutang janji saya yang belum terlunasi, hari ini sudah kami selesaikan secara kekeluargaan.

Dan mudah – mudahan ke depan hubungan silaturrahmi antara saya dengan Nenek Rosmidar akan  terus terjaga dan semakin baik,” Ungkap Zulfahmi disela kehadirannya di rumah Sang Nenek.

Tak hanya berucap maaf terhadap Sang Nenek, namun Zulfahmi pun sempat memberikan tanggapan positifnya, diberbagai kritisi atas polemig yang terjadi, hingga sempat ‘mencuri’ perhatian warga-net di berbagai Media sosial (Medsos).

” Saya juga menyampaikan banyak terima kasih, hingga permohonan maaf terhadap semua pihak atas persoalan ini. Apalagi  persoalan ini sempat menjadi viral di berbagai Medsos. Jika saya boleh sedikit bicara jujur, sama sekali dalam hati kecil ini, tidak ada niat untuk mengingkari janji yang telah saya ucapkan dengan Sang Nenek. Ini terjadi hanya karena miss communication saja. Mudah mudahan kita semua akan semakin baik kedepan-nya ” Tambah Zulfahmi.

Ditempat yang sama, saat dibincangi sejumlah awak media, Nenek Rosmidar mengaku senang atas kedatangan pengusaha muda ini.

” Yang pasti hari ini, sudah tidak ada peseteruan lagi antara saya dengan Zulfahmi dan semua sudah  berakhir. Dan persoalan yang terjadi, sudah dituntaskan secara kekeluarga-an. Bahkan dalam waktu dekat, saya bersama keluarga akan segera mendatangi Polres Merangin, guna melakukan pencabutan berkas yang sempat kami layangkan beberapa waktu lalu,” Katanya.

Sekedar mengingatkan pembaca, perseteruan antara Zulfahmi dengan Sang Nenek, tidak terlepas dari tudingan Sang Nenek, terhadap Zulfahmi, atas pengerusakan lahan tanah sang nenek, yang berdekatan dengan perumahan milik Zulfahmi. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR :  Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here