Peringati Kemerdekaan RI ke 74, Cek Endra Tekankan Peningkatan Kinerja Pejabat

99
Bupati sarolangun Cek Endra/Ist

SAROLANGUN,- Dalam momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Bupati Sarolangun Cek Endra menekankan peningkatan kinerja para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan para pejabat setiap eselon.

Dikatakannya,  Kabupaten Sarolangun yang sudah mengalami loncatan perubahan ke arah yang lebih baik, perlu ditingkatkan kinerja pejabat dalam pelayanan masyarakat.

“Sarolangun mengalami loncatan perubahan yang signifikan ke arah lebih baik, mari tingkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat,” kata Bupati seusai upacara Peringatan HUT RI ke 74 di lapangan gunung kembang Sarolangun, Sabtu (17/8).

“Mana yang menjadi kekurangan kita, harus kita perbaiki termasuk pelayanan yang kurang berkenan di hati masyarakat harus kita rubah,” ucap Bupati.

Bupati menyebut, kedepannya kinerja pejabat dan hasil kerja adalah sesuatu yang wajib dijunjung tinggi dan hasil kinerja harus dapat menyenangkan masyarakat.

“Kinerja dan hasil adalah sesuatu yang wajib dijunjung tinggi ke depan dan hasil kerja harus dapat menyenangkan masyarakat,” terang Bupati.

Bupati Cek Endra juga mengimbau, sebagai aparatur negara harus mau bekerja dengan ikhlas dalam menyenangkan masyarakat, begitu pun sebaliknya masyarakat harus peduli dengan kondisi daerah, misalnya menyikapi musibah kebakaran dan peduli pada persoalan lainnya.

“Sebagai aparatur negara, ayo kita bekerja dengan ikhlas, bagaimana hasil kerja harus menyenangkan masyarakat, begitu pun masyarakat harus peduli, jangan hanya menyalahkan Pemerintah,” urai Bupati.

Dalam peningkatan ke arah yang lebih baik,  Bupati mengajak masyarakat kembali ke ajaran agama untuk berakhlak mulia, “Untuk peningkatan yang lebih baik, mari kita kembali ke agama untuk berakhkak mulia, itu lah tujuan indinesia maju 2024,” tutup Bupati Cek Endra. (*)

REPORTER  : Abah Agus
EDITOR : Chatur 
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here