Peringati Hari Puisi Indonesia, Seniman Merangin Berkolaborasi di Biduk Amo…! Pantau Potret Keseruannya

302
Potret kebersamaan DKM Merangin, usai berlangsungnya acara/Ist

MERANGIN,- Apa jadinya jika para pelaku seni ‘ngumpul’ bareng lewat momen besar atau Hari Puisi Indonesia.

Tentu saja, keseruan demi keseruan hingga banyolan positif, tak mampu lagi dibendung.

Iya, momen penuh sejarah Hari Puisi Indonesia tersebut, diperingati para pelaku seni di Merangin yang tergabung dalam Dewan Kesenian Merangin (DKM), baru – baru ini.

Kawasan Biduk Amo Kota Bangko pun, disulap sedemikian rupa menjadi lokasi utama berbagai atraksi seni malam itu.

Mulai dari pameran seni lukis, pembacaan berbagai puisi, aksi seni tari, seni musik, hingga aksi seni lainnya yang cukup menyedot perhatian para ‘penikmat’ seni di Merangin.

Hal menarik dalam momen penuh kebersamaan tersebut, nampak hadir Lilik Gunawan yang tak lain sang rider sejati kebanggaan Indonesia yang merupakan putra terbaik Merangin.

Tak hanya itu, momen hari puisi yang dibuka secara resmi kadis Pariwisata dan Olahraga Merangin Sukoso malam itu, juga dihadiri para seniman Bungo yang merupakan kabupaten tetangga.

BACA JUGA : Soal Rival Politik di Pilkada Jambi, Jangan Baper Ini Tanggapan “Monohok” Dr H Al-Haris

Tak heran, jika malam itu benar-benar menjadi malam-nya milik seniman, lewat berbagai ajang kreasi seni yang ditampilkan.

Tak banyak kata yang disampaikan Asro Almurthawy, ketua DKM Merangin dalam kesempatan tersebut, selain menghaturkan rasa terima kasih terhadap semua pihak, hingga agenda Hari Puisi Indonesia di Merangin bisa terselenggara.  

“ Ini luar biasa. Iya, terima kasih atas semuanya, dan terima kasih terhadap Pemkab Merangin yang sudah memberikan ruang dan waktu bagi para pelaku seni di Merangin untuk terus berkreasi.

“ Dan ke-depan, kita tetap berharap dukungan penuh dari Pemkab Merangin terkait berbagai aktivitas para pelaku seni di Merangin,” Tutupnya. (*)

Potret keseruan Hari Puisi Indonesia di Merangin..

REPORTER : Chatur  







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here