Peringati Hari Korupsi Sedunia, Kejari Merangin Deklarasikan WBK dan WBBM..!

161

MERANGIN, – Momen hari korupsi sedunia, disambut positif Kejari Merangin, bersama  jajaran. Bahkan dalam kesempatan tersebut, jajaran adhiyaksa Merangin mendeklarasikan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Deklarasi Zona Integritas/Ist

Agenda penting, yang dihadiri wakil Bupati Merangin H Mashuri beserta unsur Muspida tersebut, berlangsung di halaman utama kantor kejaksaan negeri Merangin, Senin, (10/12), atau sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutanya singkatnya, Hariyono yang tak lain orang nomor satu di jajaran adhiyaksa Merangin menegaskan, jika pihaknya siap meningkatkan ‘etos kerja’, demi mengantisipasi indikasi korupsi dan nepotisme di Lingkungan Pemkab Merangin.

” Melalui momen hari korupsi sedunia dengan tema ‘melangkah pasti cegah dan berantas korupsi’ kita siap meningkatkan etos kerja pada tahun 2019 yang akan datang,” Tegas Kejari Merangin Haryono.

Spanduk utama hari korupsi sedunia/Ist

Menurutnya, jika ada indikasi korupsi, pihaknya tentu tidak serta merta akan memberantas korupsi, apalagi uang negara yang diduga dikorupsikan, bisa dikembalikan.

“Ya kalau bisa mengembalikan keuangan negara, tidak semuanya harus di proses hukum kan,” Tutup Kejari Merangin. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here