Perindo Terancam Tak Dapat Jatah Kursi di Senayan..? Ini Tanggapan Sang Nahkoda Perindo Jambi

237
Ist

JAMBI,- Partai besutan Hary Tanoesoedibjo, yang tak lain Perindo, sepertinya harus mawas diri, khususnya wilayah Jambi.

Itu tak lain, lantaran isu kencang yang beredar akhir – akhir ini, jika Caleg DPR RI Jambi dari partai Perindo, tidak akan mendapatkan jatah satu kursi pun menuju senayan, dalam legislatif 2019 ini.

Tidak  maksimalnya ‘mesin politik’ yang bekerja ditingkat bawah, lantaran para Caleg di daerah, jauh lebih mementingkan kepentingan pribadi, dalam bursa pencalonan-nya, menjadi salah satu indikator, isu liar jika perindo tidak akan mendapatkan jatah kursi di senayan.

“ Saya memang Caleg perindo untuk salah satu Kabupaten yang ada di daerah Jambi. Tapi jujur, saya lebih fokus dengan pencalonan saya. Jadi ‘ngapain’ mikirin caleg DPR RI meski dipartai kita sama,” Ucap salah seoarang Caleg Perindo asal Merangin berinisial JA, saat  dibincangi, jejakjambi.com baru – baru ini.

Bahkan sang Caleg, masih lebih membuka diri untuk sedikit membantu Caleg provinsi dalam sosialisasi-nya, dibanding Caleg DPR RI.

” Iya, karena Caleg provinsi dari Perindo, masih lebih membuka diri, dibanding Caleg Perindo untuk DPR RI. Jadi ngapain repot – repot bantu sosialisasi Caleg DPR RI untuk Perindo,” Timpalnya.

Terpisah Iskandar Ketua DPW Perindo Jambi saat dikonfirmasi, justru terbalik dengan fakta yang tergelontor jejakjambi.com dilapangan. Iskandar justru masih optimis, jika satu kursi disenayan adalah milik Caleg DPR RI Perindo asal Jambi.

“ Isu tersebut biasa jangan terlalu didramatisir. Kita buktikan saja nanti, jika satu kursi disenayan, adalah milik Caleg DPR RI Jambi. Kita lihat fakta-nya saat 17 April mendatang,” Kata Iskandar coba sesumbar, saat dibincangi jejakjambi.comn beberapa jam yang lalu.

Lalu siapa orangnya, dari delapan Caleg DPR RI Perindo asal Jambi yang akan tancap gas menuju senayan tersebut? Sayang konfirmasi tersebut, enggan dijawab Iskandar secara spesifik.

“ Wah kalau itu jangan lah, yang jelas satu kursi disenayan, milik Perindo Jambi. Yakin-lah itu,” Timpalnya. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here