“Perindo Peduli”, Ratusan Paket Sembako, Nasi Kotak Hingga Masker Dibagikan Gratis di Merangin..!

275
Perindo Peduli di Merangin/Ist

MERANGIN,-Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibyo, bergerak di Merangin melalui jungle “Perindo Peduli.

Ratusan paket sembako, nasi kotak, hingga masker gratis dibagikan secara cuma-cuma para kader DPW Perindo dan DPD Perindo Merangin, hingga  tak ketinggalan para simpatisan partai terhadap warga Merangin, Senin, (27/04/2020).

Setidaknya, terdapat beberapa lokasi pembagian paket sembako, nasi kotak, hingga masker tersebut. Selain disalurkan melalui posko relawan Persatuan Wartawan Merangin (PWM), peduli virus corona, juga panti jompo di Pondok Pesantren (Ponpes), Syekh Maulana Qory di Desa Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai.

BACA JUGA : Demi Penanganan Corona Dijambi, Dr Al-Haris Siap Suplai Daun Sungkai Dalam Partai Besar, Jika Terbukti Bisa Obati Pasien

Tak hanya sampai disana saja, aksi sosial dampak wabah corona tersebut berlanjut ke beberapa titik kawasan padat Kota Bangko. Seperti kawasan tugu pedang, kawasan Simpang Empat Pasar Bawah Bangko, dan terus berlanjut disepanjang jalan pusat Kota Bangko.

“ Kita bergerak cepat guna menghindari berkumpulnya massa, dan aksi perindo peduli ini, sudah dilakukan beberapa kabupaten dan Kota, dan akan berlanjut ke beberapa daerah lain-nya di provinsui Jambi, seperti Sarolangun, dan Batanghari,” Ujar Ketua DPW Perindo Jambi Hendry Attan yang nampak turun langsung menyerahkan langsung ratusan sembako dan masker, didampingi ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto.

BACA JUGA : Dr H AL-Haris : “Jangan Mudik Dulu Sanak Saudaro, Kami Juga Rindu. Tapi Rindu Itu Kami Kalahkan Dengan Rasa Sayang Kami”

Dikatakan Hendry Attan pihaknya mengaku senang bisa ikut sedikit berbagi terhadap warga Bumi Tali Udang Tambang Teliti, Merangin, ditengah wabah virus corona ini.

“ Semoga bantuan tersebut, bisa sedikit meringankan beban saudara kita di Merangin,” Timpal Hendry Attan.

Sementara itu Ketua DDP Perindo Selamet Edi Sucipto didampingi Sekretaris Perindo Isnedi mengatakan, jika hari ini pihaknya (para kader partai hingga simpatisan,red), membagikan tak kurang dari 500 nasi kotak, 500 masker, dan ratusan paket sembako.

” Terima Kasih DPW Perindo Jambi, yang sudah men-suport aksi sosial Perindo Peduli. Dan  bagi DPD Perindo Merangin sendiri kegiatan ini akan berlanjut hingga 10 hari kedepan, masih melalui program ‘Perindo Peduli’ berupa pambagian masker, pembagian paket sembako, hingga penyemprotan desinfektan di berbagai titik wilayah Merangin,” Tandas Selamet. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here