Perburuan Partai Berlanjut, Awas Kandidat Al-Haris Bisa Jadi “Predator” Partai

1899
Potret Dr H Al-Haris dalam sebuah momen adat silek rumah tuo/Ist

KOTA JAMBI,- Jika para pecinta kursi nomor wahid provinsi Jambi, masih berkutak dengan persoalan kelengkapan partai guna menembus Pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang.

Sepertinya, sudah tidak bagi kandidat kuat Dr H Al-Haris-Abdullah Sani. Kedua pasangan yang siap berlaga dalam kontestan politik lima tahunan tersebut, sudah melaju lebih jauh dari rival politiknya, lantaran lebih dulu mendapatkan tiket star dalam perhelatan politik Jambi kali ini.

BACA JUGA : “Hak Pasien Dikebiri” Direktur RSUD Chatib Quzwain Sarolangun Disinyalir “Offside”..!

Meski sudah cukup partai, bukan berarti pasangan H Al-Haris-Abdullah Sani berdiam diri dan menunggu jadwal star politik berlangsung. Kabar terbaru, kedua pasangan serasi tersebut hingga saat ini terus bergerak untuk mendapatkan dukungan partai lain-nya, demi menguatkan ‘kuda kuda’ politik-nya.

Memang tidak mudah, namun setidaknya tiga dukungan partai (PKS, PKB dan Berkarya,) yang sudah lebih dulu memberikan kepercayaan penuh terhadap pasangan serasi H Al-Haris- Abdullah Sani lewat jargon “Era Jambi Mantap 2025” tersebut, bisa jadi akan mempengaruhi keputusan partai besar lainnya, dalam mengambil keputusan dukungan kandidat.

Kepada jejakjambi.com Al-Haris sama sekali tidak menapik, jika pihaknya masih melakukan lobi politik guna mendapatkan dukungan partai lain-nya.

BACA JUGA : Dikritisi Keras Tak Mampu Bawa kasus Korupsi Ke Meja Hijau, Begini Tanggapan Kejari Merangin

“ Loh, semakin banyak partai yang memberikan dukungan, tentu kita akan semakin solid untuk membangun Jambi lebih baik.

“ Sederhananya kan begitu dalam kanca politik. Doakan saja akan ada partai besar lainnya yang memberikan dukungan terhadap kita. Partai apa? lihat saja nanti,” Singkat mantan penjual martabak kota Bangko ini ber-argumen.

Menurutnya, apa Ia lakukan dalam perburuan partai ini, sama sekali tidak bermaksud untuk jegal-menjegal kandidat lainnya yang masih melakukan perburuan partai. Namun lanjut suami Hj Hesnidar, ini dilakukan demi membangun koalisi partai dalam sebuah pemerintahan yang hebat.

BACA LAGI : Merangin Kabupaten Tercepat di Provinsi Jambi Penanganan Covid-19. Total 21 Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh..!

“ Niat-nya itu saja kok tidak lebih. Dan dalam kesempatan ini, saya juga men-gimbau kepada seluru pendukung dan simpatisan H Al-Haris-Abdullah Sani, untuk tetap mengedepankan politik santun.

” Dan do’a seluruh warga Jambi agar saya bersama bapak Abdullah Sani terus diberikan jalan dan kemudahan dalam perhelatan pilkada ini, sangat kami harapkan,” Tutupnya.(*)

REPORTER : Chatur
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here