Penikmat “Serbuk Kristal Putih” Dicokok Aparat…!

487
Tersangka Rainol Alias Abak saat diamankan aparat/Ist

MERANGIN,- Rainol (37), Alias Abak, benar – benar tidak menyangka, jika Senin, (30/4), atau sekitar pukul 14.00 WIB, menjadi hari na’asnya, saat Ia tengah berada dikawasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Dusun Bangko, Bangko Merangin.

Betapa tidak, berbekal informasi yang di dapat aparat dari warga, Satnarkoba Polres Merangin dibawah Komando Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH, cepat bergerak dan menggeledah Rainol yang tercatat sebagai warga Pulau Kemang, Dusun Bangko, Bangko, Merangin, saat Rainol terlihat aparat, tengah melintas di Tempat Kejadian Perkara(TKP), dengan kendaraan Roda Dua (R2) – nya

Sialnya lagi, saat dilakukan penggeledahan terhadap Rainol, lagi – lagi aparat mendapati  Barang Bukti (BB), 3 paket kecil ‘Bubuk Kristal Putih’ alias Shabu, atau seberat 0,25 gram yang disimpan tersangka Rainol dikantong celana bagian kanan yang dikenakanya hari itu.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH, melalui Kasat Narkoba AKP Sobri,  membenarkan tertangkapnya Rainol dengan BB ‘Serbuk Kristal Putih’ yang saat ini sudah diamankan aparat.

“  Tak hanya BB  ‘Bubuk Kristal Putih’ alias Shabu yang sudah kita amankan, namun tersangka Rainol pun, sudah kita amankan di hotel prodeo Mapolres Merangin, guna penyidikan lebih lanjut,” Tegas AKP Sobri. (*)

REPORTER :  Rhamadon. C
EDITOR : Chatur    






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here