Pengguna Kendaraan di Kawasan Bukit Tiung Terganggu..! Imbas Rembesan Air Drainase Tumpah di Badan Jalan

388
Rembesan air yang tumpah dibadan jalan/Ist

MERANGIN,- Tak kurang dari satu bulan terakhir, para pengguna jalan khususnya kendaraan Roda Dua (R2), yang akan menuju kawasan pasar Bawah Bangko, maupun sebaliknya, dibuat sedikit terganggu.

BACA JUGA : “Asyiknya Merangin”..! Ini Alibi Nasution dan Ini Pernyataan Berman Saragih?

Pasalnya, saat pengguna kendaraan berada di titik tikungan kawasan Bukit Tiuang, para pengguna jalan akan dihadapkan dengan jalanan yang licin.

Itu terjadi diduga imbas dari rembesan air yang berasal drainase setempat dan tumpah di badan jalan.

Kondisi rembesan air yang terus mengalir ke badan jalan itu-lah, yang membuat pengguna jalan khususnya pengendara kendaraan (R2), merasa sedikit terganggu lantaran jalanan menjadi licin.

“ Itu sudah terjadi cukup lama atau tak kurang dari satu bulan terakhir. Apalagi kawasan titik jalan tersebut kan sedikit tikungan tuh, iya tentu saja bagi pengguna jalan R2 akan berbahaya lantaran jalan yang licin,’ ungkap Nedius Kurnia (41), bertutur kepada jejakjambi.com baru – baru ini.

BACA JUGA : Akhirnya Pimpinan Kantor Mandiri Micro Business Cluster Bangko Resmi Dipolisikan..?

Dugaan-nya memang lanjut Sobirin (27) juga warga Bangko, kuat kemungkinan rembesan air tersebut berasal dari drainase setempat yang mungkin sudah tak bergfungsi maksimal, hingga air dari drainase tersebut tumpah ke badan jalan.

BACA JUGA : “Asyiknya Merangin”..! Ini Alibi Nasution dan Ini Pernyataan Berman Saragih?

“ Iya, harapan kita tentu agar drainase tersebut segera dilakukan pengecekan pihak instansi terkait. Apa persoalan-nya hingga rembesan air bisa tumpah di badan jalan. Ya, jangan sampai ada korban dulu lah, baru nanti sibuk lakukan perbaikan,” Timpalnya penuh harap. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur



















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here