Pengerusakan Berat Aset Desa Rancan, Belum Tersentuh Perbaikan..!

298
Alat berat yang disinyalir milik Hermanila/Ist

MERANGIN,- Masih ingat, dengan pengerusakan jalan usaha tani dikawasan titik Desa Rancan, Lembah Masurai, Merangin, beberapa waktu lalu, imbas dilalui alat berat yang disinyalir akan digunakan untuk aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dilokasi setempat..?

BACA JUGA : Merangin Makin Gawat…! “Ratu Material”, Rambah Aktivitas PETI di Masurai

Jika masih ingat, informasi terbaru yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, jika dugaan kuat pengerusakan aset desa tersebut, ternyata hingga kini tak kunjung tersentuh perbaikan, pemilik alat berat yang tak lain ‘sang ratu material’ Hermanila.

“ Belum ada perbaikan jalan usaha tani yang dirusak akibat dilalui alat berat milik ‘sang ratu material’ Hermanila beberapa waktu lalu.

“ Kami minta pemilik alat berat bisa bertanggung jawab atas kerusakan aset desa yang dibangun dengan menggunakan dana rakyat tersebut,” Ungkap salah seoarang warga sekitar yang mengaku bernama Sunarto, kepada jejakjambi.com baru baru ini.

Hal yang sama juga dikatakan Kades Desa Rancan Rasti. Melalui pesan WhattsApp, orang nomor satu di Desa tersebut membenarkan jika belum ada perbaikan jalan usaha tani di desa-nya itu, imbas dilalui alat berat yang disinyalir akan digunakan sebagai akses PETI tersebut.

BACA JUGA : “Ratu Material” Hermanila Sangkal Kepemilikan Alat Berat Aktvitas PETI, Kades Rancan Justru Membenarkan..!

” Belum ada kok perbaikan, janjinya habis lebaran akan diperbaiki, namun hingga kini tak kunjung ada perbaikan,” Jelasnya.

Sementara itu, Hermanila dengan julukan sang ratu material masih belum berhasil dikonfirmasi terkait pengerusakan aset desa tersebut, beberapa kali coba dihubungi via aplikasi whattsApp, masih belum mendapatkan tanggapan, meski terlihat sudah terbaca. (*)

REPORTER : Chatur



















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here