Pengen Tahu Tanggapan M Syukur, Terkait Status Facebook Akun “ Sela Putri Domo”

169
M Syukur Alqodri (Paling kanan, red)/foto Ist

MERANGIN, JEJAKJAMBI,- Perhelatan pesta demokrasi  di Bumi Merangin, tak terasa kian hari kian mendekat. Berbagai cara terus dilakukan bakal calon (Bacalon) pemimpin Merangin 2018-2023 mendatang.

Mulai dari cara yang wajar, lewat berbagai sosialisasi langsung terhadap masyarakat, hingga cara yang dinilai banyak pihak dirasa kurang terpuji. Salah satunya, memburuk burukan salah satu kandidat, lewat opini tak sehat melalui Medsos (Medsos).

Dan kondisi tersebut, terpantau jejakjambi.com, disalah satu akun facebook dengan nama akun”Sela Putri Domo”. Dari penelusuran jejakjambi.com, akun tersebut kerap menggiring opini kurang terpuji, terhadap salah satu kandidat Cabup Merangin, yang akrab dengan nama Cabup H Nalim. Dilain hal, akun itu juga terlalu over dalam memuji dan membesar besarkan, salah satu kandidat Cabup Merangin, yang belakangan akrab dengan nama M Syukur Al-Qodri.

“ Mendukung salah satu kandidat yang disenangi silakan saja kok, itu haknya akun facebook ‘Sela Putri Domo’, tapi jangan pula memburuk burukan dan mengiring opini tak sehat yang  berlebihan, terhadap salah satu kandidat lain. Itu saja harapan saya terhadap akun facebook dengan nama akun ‘Sela Putri Demo’. Cobalah  belajar santun dalam berpolitik ,” Timpal Mulyati (29), salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Merangin, sesaat dibincangi jejakjambi.com, baru – baru ini.

Bagi kandidat Cabup H Nalim sendiri, dirinya  mengaku tidak terlalu risih dengan berbagai ‘upatan’ yang dilakukan salah satu akun facebook  dengan nama akun Sela Putri Domo.” Biarlah Dia memburuk – burukan saya, saya doakan mudah mudahan yang memburukkan saya tersebut mendapatkan umur panjang, dan rezeki yang berlimpah,” Singkat Nalim beberapa waktu lalu.

Menariknya ditempat berbeda, M Syukur Al –Qodri salah satu Cabup Merangin, ketika coba dikonfirmasi terkait keberadaan akun facebook  dengan nam ‘Sela Putri Domo’ yang selalu memujanya, dan menggiring opini yang tdak wajar terhadap salah satu kandidat, justru mendapat tanggapan dingin. Politisi yang sempat tumbang dalam Pilkada Merangin beberapa waktu lalu, tidak terlalu jauh memikirkan hal tersebut.

“  Begini saja, selama itu akun  facebook ‘Sela Putri Domo’ itu tidak merugikan saya,  ya sudah biarin sajalah, lagian dia juga lumayan cantik kok,”  Timpal  M Syukur Al Qodri, diiringi gelak tawa, rekan – rekan media yang tengah mewanwancarainya, sesaat penyerahan berkas Cakada versi  Gerindra Merangin, beberapa waktu lalu. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here